Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Yuliast Mochamad (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Yuliast Mochamad menjadi perbincangan publik setelah disebut-sebut sebagai istri ke-3 penyanyi religi Opick.

Namun, kabar tersebut berulang kali dibantah oleh Yuliast Mochamad di depan awak media, termasuk Suara.com, beberapa waktu silam.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Dan saya bukan istrinya Mas Opick," ujar Yuliast Mochamad di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 4 April 2018.

Pernyataan itu kembali ditegaskan oleh Yuliast Mochamad melalui Instastory di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @yuliast_mochamad.

Namun, di Instastory tersebut, @yuliast_mochamad membeberkan pernyataan lain, yakni Opick mencintai dirinya dengan tulus.

Instastory di akun @yuliast_mochamad tersebut berjudul 'Hari Ini'.

Di Instastory tersebut, tampak wajah Opick mengenakan topi serta Yuliast Mochamad yang mengenakan hijab bersandingkan.

Mereka dipersatukan dengan aplikasi rekayasa foto sehingga seolah mereka berada di satu momen.

Di Instastory tersebut, akun @yuliast_mochamad menuliskan kiriman hasil editing foto tersebut didapatnya dari 'kamuh'.

Entah siapa sosok 'kamuh' yang dimaksud akun @yuliast_mochamad dalam tulisan tersebut.

Di tulisan tersebut, akun @yuliast_mochamad mengaku sangat mencintai sosok Opick.

Bukan cuma itu, akun @yuliast_mochamad juga mengaku bukan istri dari Opick seperti yang dikatakan media beberapa pekan belakangan.

Namun, akun @yuliast_mochamad tidak menampik dirinya bakal menjadi istri pelantun lagu 'Tombo Ati' tersebut suatu hari nanti.

Pun akun @yuliast_mochamad mengklaim bahwa Opick sangat mencintai dirinya dengan tulus.

Berikut tulisan lengkap di Instastory tersebut seperti dilansir dari akun Instagram @admin_igtainment:

"Dapet kiriman foto ini hasil editan kamuh... Hari ini kita berteman saja... Hari ini kita sahabatan saja... Hari ini kita jadi saudara saja... Hari ini... Hari ini... Dan hari ini aku masih sangat mencintaimu... Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalo sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas opick sangat mencintai saya dengan tulus.."

Bantah istri ke-3 Opick

Sebelumnya, Yuliast Mochamad, perempuan cantik berhijab membuka suara soal isu yang menyebut dirinya istri ketiga Opick.

Yuliast bantah pernah dinikahi Opick.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Dan saya bukan istrinya Mas Opick," ujar Yuliast Mochamad di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Yuliast Mochamad yang berstatus janda beranak dua ini sedih dengan pemberitaan yang menyebut dirinya istri ketiga Opick.

Yuliast Mochamad menegaskan dirinya tak sudi disebut-sebut istri ketiga.

"Sedih pasti, ya istri ketiga. kKenapa sih harus digosipkan istri ketiga, yang pertama kan harusnya. Jadi sedih aja," sambungnya lagi.

Dilanjutkan Yulias Mochamad, hubungannya dengan Opick hanya sebatas rekan kerja. Kendati demikian, Yuliast tak membantah Opick memang sering bertandang ke rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Namun, kedatangan Opick hanya sekadar membahas pekerjaan.

"Jadi hanya sebatas pekerjaan saja sih. Sebatas pekerjaan. Saya juga nggak punya banyak waktu buat berbicara masalah pribadi orang. Dia datang sama supirnya. Kadang sama temennya kalau bawa istrinya nggak," tutur Yuliast Mochamad.

Yuliast Mochamad akui terusik dengan isu dirinya perusak rumah tangga Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Isu ini membuatnya tertekan.

"Mungkin sama saja nggak ada yang berbeda. Mungkin dari yang tadinya biasa aja jalan santai, sekarang ada yang ngikutin nih wartawan media. Lebih ke situ aja sih keganggunya," kata Yuliast Mochamad.

Load More