Review Jujur Moonella Yummy Box/youtube/anak kuliner

Matamata.com - Belakangan ini, banyak artis dan selebgram yang latah bikin usaha kue. Promosi mereka yang gencar dari sesama rekan artis dan nama beken yang bisa dimanfaatkan untuk strategi marketing membuat banyak orang rela antre untuk menikmati kue 'kekinian' tersebut.

Fenomena ini menggelitik sejumlah pihak untuk membuat penilaian jujur, apakah kue tersebut memang se-enak yang dipromosikan oleh artis kebanyakan atau hanya memanfaatkan nama besar mereka.

Salah satu kue yang sedang ramai dibicarakan belakangan ini adalah Moonela Yummy Box, pasalnya kue yang menjadi produk andalan baby selebgram Moonela tersebut dinilai di bawah standar oleh pe-review kuliner.

Sebuah akun Youtube yang kerap me-review kue artis mengatakan jika Moonela Yummy Box di bawah standar karena antara rasa, kemasan dan harganyanya tidak sesuai. Untuk mendapatkan satu box Moonela Yummy Box, kita harus mengeluarkan uang yang relatif mahal, antara Rp 70-80 ribu.

"Mahal," ujar Felix, si pe-review kuliner yang langsung diamini oleh rekannya, Rida.

Menurut Felix dan Rida, kemasan Moonela Yummy Box sangat menarik dan lucu, namun hal ini tidak sebanding dengan isi dan rasanya. Menurut dua vlogger ini, kue yang disuguhkan di balik kemasan yang lucu ini sangat kecil dan rasanya biasa saja.

Review jujur Moonella Yummy Box /youtube/anak kuliner

Yang menjadi sorotan warganet dalam review ini bukan hanya penilaiannya yang menohok tapi juga cara penyampaian keduanya yang dianggap kurang menjaga perasaan si empunya usaha.

Berkali-kali Felix dan Rida mengeluarkan reaksi spontan 'yang sangat jujur' setelah me-review tiga varian Moonela Yummy Box, seperti reflek menutup mulut dan langsung membenamkan wajah ke meja.

Menurut warganet, ekpresi spontan itu dapat menjatuhkan brand yang sedang di-review.

Hal ini mengundang pemilik Moonella Yummy Box untuk angkat bicara. Melalui akun Instagram @babymoonella yang dikelola oleh sang ibu, pihak Moonella Yummy Box mengatakan jika review yang tidak berdasar tersebut hanya untuk mencari sensasi saja.

Selanjutnya, Merry, ibu dari Moonella mengatakan jika bahan-bahan yang digunakan dalam proses produksi kue mereka terbuat dari bahan pilihan dengan kualitas terbaik.

Untuk meyakinkan warganet, Merry menuliskan bahwa Tuhan melihat seberapa banyak kaleng butter kualitas terbaik yang terbuang di tong sampah rumah produksi mereka tiap sorenya.

Oleh karena itu, Merry menyarankan para vloggers untuk membaca komposisi kue yang tertera dikemasan terlebih dahulu sebelum memberikan review.

Mengenai harganya yang mahal, Merry mengkonfirmasi jika produk mereka memang diproduksi aman bagi balita, ibu hamil dan ibu menyusui. Wajar saja jika harga yang dibayarkan di atas rata-rata.

Dalam akhir klarifikasinya Merry menuliskan jika review yang diberikan dua vloggers tersebut tidak dapat dipercaya.

Klarifikasi Moonella Yummy Box/instagram @babymoonella

Load More