Pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista disaksikan SBY/instagram@ruby_26

Matamata.com - Berita duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa. Mantan pejabat RI yang namanya berkibar pada masa kepemimpinan SBY ini baru saja kehilangan sosok menantunya yang diduga terkena penyakit kanker.

Adara Taista adalah istri dari anak bungsu Hatta Rajasa yang bernama Rasyid Rajasa. Rasyid dan Adara terhitung manten anyar karena baru menikah sekitar lima bulan lamanya.

Mengingat baru menikah dalam hitungan bulan, tentu saja berita duka ini mengangetkan banyak khlayak. Banyak yang ingin tahu, seperti apa sosok Adara selama ini.

Dari informasi dihimpun MataMata.com, Adara adalah seorang gadis yang baru saja menginjak usia 27 tahun. Meskipun terbilang muda, Adara adalah sosok yang cukup menginspirasi, terbukti dengan ragam capaian yang ia torehkan selama hidupnya.

Salah satunya adalah sebagai siswa lulusan Kincoppal-Rose, New South Wales, Australia. Bukan hanya itu, Adara juga melanjutkan jenjang pendidikannya di University New South Wales, Sidney dengan mengambil jurusan Industrial Design dan lulus tahun 2013.

Setelah lulus, Adara sempat bekerja sebagai desain interior di Elle Decoration, namun baru-baru ini Adara memutuskan untuk fokus pada usaha barunya yang bergerak di bidang jual-beli barang branded online yang diberi nama Kravelist.

Selain berprestasi, sosok Adara rupanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak iparnya, Ruby Rajasa. Kedekatan mereka kerap terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi milik Ruby Rajasa @ruby_26, seperti dibawah ini.

Dalam akun instagram Ruby masih terdapat foto dirinya dengan Adara, terutama ketika Adara menikah dengan sang kekasih yang tidak lain adalah adik bungsu Ruby, Rasyid Rajasa.

Ruby terlihat sangat perhatian dengan calon adik iparnya kala itu.

Ruby sempat mengunggah foto dirinya dan sang buah hati yang diberi caption "Surprise" dan me-mention akun instagram Adara pada tanggal 12 Mei kemarin.

Tak berapa lama setelah kabar meninggalnya Adara menyebar, Ruby membuat insta story dan mengunggah foto kebersamaannya dengan adik ipar dengan warna hitam putih. Mereka terlihat memiliki kedekatan satu sama lain.

Kata-kata duka dan rasa kehilangan pun turut diungkapkan Ruby dalam akun instagramnya.

Turut berduka cita bagi keluarga besar yang ditinggalkan, semoga kuat menghadapi cobaan ini.

 

Load More