Dyrga Dadali/instagram

Matamata.com -  Dyrga Dadali sedang ramai dibicarakan belakangan ini karena kasus KDRTnya dengan sang Istri, Putri.

Kasus berawal ketika Dyrga mengunggah sebuah postingan di akun instagram pribadinya dengan foto bekas luka gigitan di lengan kanannya.

"Nggak nyadar pas pake baju ada luka. Memar bekas gigitan. Ya Allah sabar... Sabar sabar," tulisnya.

Baca Juga:
Bikin Merinding! Ini Pesan Kartika Putri ke Teroris

Sontak postingan tersebut ramai dibahas oleh warganet. Banyak yang beranggapan jika Putri, istri Dyrga melakukan KDRT pada suaminya.

Klarifikasi istri Dyrga Dadali/instagram@lambe_turah

Baca Juga:
Mbah Mijan Sering Dikira Masih Jomblo, Ini Lho Sosok Istrinya

Putri tidak tinggal diam ketika dirinya dituduh sebagai pelaku KDRT, menurutnya Dyrga-lah yang terlebih dahulu memulai pertengkaran tersebut.

"Masalah KDRT dia upload foto dia luka. Sekarang gini deh, kamu cewek dicekek. lagi tidur, ngelawan atau nggak? Pasti ngelawan kan. Aku gigit dia, dia nendang kepala belakang aku, lalu aku tendang lagi. Aku gigit lengannya, aku tendang. Aku bela diri, yang pertama nyiksa tuh dia, cekek aku, aku bela diri. Kakau nggak gigit dia aku matilah," ujar Putri dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Terkait dengan sikap kasar Dyrga, rupanya mantan istri Dyrga juga mengalami hal yang serupa dengan Putri.

"Sedih sih miris yah. Maksudnya kok bisa? Kenapa terjadi? Saya pikir dia sudah berubah ternyata masih seperti yang dulu," ujar Yuli Amalia seperti yang dilansir dalam laman Suara,com pada Selasa (222/5/2018).

Putri juga mengaku jika saat ia masih berstatus istri Dyrga, dirinya kerap menjadi korban kekasaran Dyrga, hanya saja tidak sampai KDRT karena dirinya mengancam akan melaporkan Dyrga.

"Dia memang temperamental," tegas Yuli Amalia.

Berikut video pengakuan Yuli Amalia yang diambil dari akun YouTube Reporter Suara.

Load More