Instagram @sophia_latjuba88

Matamata.com - Sejak putus dengan Ariel Noah, Sophia Latjuba belum terlihat menggandeng pria lagi. Namun, baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah foto bersama seorang pria bule.

Ada tiga foto dalam satu postingan multiple. Foto pertama, Sophia Latjuba tampak merangkul lengan bule itu yang membelakangi kamera.

Instagram @sophia_latjuba88

Foto kedua, masih dengan pose yang sama namun keduanya sama-sama menghadap kamera. Foto ketiga, Sophia Latjuba dan bule itu foto bersama dengan rekan-rekannya.

Instagram @sophia_latjuba88

Instagram @sophia_latjuba88

Di postingan tersebut, Sophia Latjuba membubuhi tulisan caption,"Home is where your loved ones are. #bestfriends."

(Rumah adalah tempat orang yang anda cintai berada. #sahabat)

Pria yang berfoto mesra dengan ibunda Eva Celia itu diketahui bernama Bogdan Vlase Aka Om Bo dengan nama akun Instagram @bogdanvlase.

Pria tersebut juga mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah oleh Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba terbilang cukup kontroversial soal hubungan asmaranya bersama dua mantan suaminya. Dua kali gagal membangun rumah tangga, tampaknya tidak membuat Sophia Latjuba kapok membuka hati lagi.

Berikut MataMata.com rangkum lika-liku percintaan Sophia Latjuba.

1. Indra Lesmana

Sophia Latjuba menikah dengan Indra Lesmana pada 31 Mei 1992. Sebelum pernikahan mereka terjadi, Sophia Latjuba dikabarkan telah berbadan dua.

Saat itu, usia pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini masih berusia 22 tahun.

Empat bulan menikah, pada 21 September 1992 Eva Celia lahir. Namun sayang, rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Sophi dan Indra memutuskan bercerai setahun setelah menikah.

2. Dimas Djay

Baru-baru ini, nama Dimas Djay kembali menjadi perbincangan publik berkat proyek iklan Ramayana yang menarik perhatian.

Iklan yang hanya muncul di YouTube ini terbilang sukses, karena banyak masyarakat yang memuji cerita dan kreatifitas iklan.

Ya, Dimas Djay mengambil kesempatan di tengah viralnya meme-meme qasidah dan ia memakai grup musik qasidah ini ke dalam iklan yang ia garap.

Hasilnya cukup membuat user YouTube menikmati dan enggan untuk men-skip iklan tersebut.

Rupanya, Dimas Djay yang juga sempat menjadi juri Indonesian Idol musim pertama hingga ketiga ini pernah dekat dengan Sophia Latjuba pada tahun 1999. Namun, hubungan mereka hanya bertahan satu tahun saja.

Putus dari Dimas, Sophia Latjuba sempat kepergok jalan bareng pengusaha muda bernama Abel Aria. Bagi Sophia, hubungannya dengan Abel hanya sebatas teman.

3. Michael Villarreal

Pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villarreal terbilang cukup kontroversi dan menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, tak hanya menikah dalam keadaan sudah hamil, melainkan saat itu Michael Villarreal masih berstatus suami orang.

Saat memutuskan menikahi Sophia Latjuba pada 2005 silam, Michael Villarreal masih terikat dengan pernikahan pertamanya dengan Louisa Ibbotson.

Semakin mengejutkan ketika diketahui bahwa saat menikahi Sophia Latjuba, istri Michael Villarreal juga sedang berbadan dua.

Namun rupanya baik Sophia Latjubadan Michael tak mempedulikan hal itu maupun pemberitaan yang sudah bertebaran.

Mereka tetap melanjutkan pernikahan pada 18 Desember 2005, keduanya menetap di Amerika Serikat.

Pernikahan mereka dikaruniai satu orang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

Lagi-lagi rumah tangganya tidak bertahan lama, hanya enam tahun bertahan. Pada 2011, melalui Twitter, Michael Villarreal mengumumkan perpisahannya dengan Sophia Latjuba.

4. Ariel Noah

Pada tahun 2014 lalu, beredar kabar kedekatannya dengan Ariel Noah. Kedekatan mereka diketahui awalnya melalui postingan samar-samar di Instagramnya.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Ariel oleh awak media, Sophia Latjuba sempat membantah. Namun, akhirnya mereka tak bisa terus menyembunyikan kedekatan mereka.

Sophia dan Ariel kerap diketahui bersama-sama dalam setiap kesempatan. Sophia Latjuba pun hadir saat mendiang ayahanda Ariel dimakamkan.

Lalu, mereka juga sempat kedapatan berlibur bersama naik perahu di sebuah rawa-rawa bersama rombongan.

Lagi-lagi jalinan asmara Sophia Latjuba tidak bertahan lama. Pada awal tahun 2018, hubungannya dengan Ariel dikabarkan retak.

Kabar keretakan hubungan mereka diperkuat ketika foto-foto kemesraan mereka telah lenyap di Instagram Sophia Latjuba.

MataMata.com/Uni Irmagani

Load More