Madinah | MataMata.com
Chicco Jerikho dan Putri Marino

Matamata.com - Putri Marino, istri aktor Chicco Jerikho dikabarkan hamil duluan sebelum menikah. Isu ini santer setelah video Putri Marino dengan kondisi perut besar beredar di di akun Instagram.

Belum jelas apakah Putri Marino hamil besar meski belum menikah ini benar atau hanya desas-desus belaka.

Putri Marino tertangkap kamera di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ini Deretan Pria yang Pernah Mengisi Hati Sophia Latjuba

Di video tersebut, Putri Marino tampak menenteng plastik belanjaan. Putri Marino cuek mengenakan pakaian serba hitam dengan sandal jepit.

Sekelebat, tampak perut Putri Marino membesar seperti perempuan hamil. Namun, sweater hitam longgar yang dikenakannya menyamarkan perut besarnya.

Tak pelak, video yang ditonton lebih dari satu juta kali ini bikin heboh media sosial. Banyak netizen menduga Putri Marino hamil atau tidak. Tak sedikit yang menuduh istri Chicco Jerikho ini hamil duluan atau hamil di luar nikah.

Baca Juga:
5 Potret Pesona Caitlin Halderman, Si Idola Baru

"Pantes cepet nikah @cha_al_rasyid," tulis @raihana_na93 kepada sesama warganet lainnya.

"Hamil diluar nikah. Untung dinikahin, kalo ga?" tulis akun @origami.hati

Baca Juga:
Akibat Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Datangi Kejaksaan

"Sama bgt dgn bini mantan aku, baru nikah 4 bulan, dan baru mosting tespek di snap bulan meret klo positif hamil, tapi pas ktmu hamil nya udh gede sma kyak putri marino perutnya," tulis akun yolandarahmipida.

"Kalo menurut saya sih kita gatau kebenarannya ya dia bnran gampangan ga? bnran hamil di luar nikah ga? slm ini kita cm ngeliat dr luar aja. jd mending tdk usah menyimpulkan&menilai apa2 itu sih kl mnrt saya.. hehe,"tulis akun couchpotatoow.

Di balik kontroversi kehamilan Putri Marino, banyak juga warganet yang mengucapkan selamat kepada Putri Marino dan Chicco Jerikho yang bakal dikaruniai bayi.

"Bumil nya cantik banget omg kayanya bawaan dari bayinya nih sehat sehat terus ya bumil @putrimarino semoga lancar lahiran nya dan udah gasabar mau liat bayi nya pasti gemashhh," tulis akun @siskaandarach mewakili ucapan selamat dari ratusan warganet kepada pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Rumor Putri Marino hamil duluan sebenarnya sudah ramai April lalu. Saat itu aktris Wulan Guritno bicara blak-blakan soal kehamilan Putri Marino.

Kata Wulan, istri Chicco Jerikho itu tidak dalam kondisi lemah meski kehamilannya masih berusia dini.

Terbukti, Putri masih bisa terbang ke luar negeri untuk menikmati bulan madu sekaligus menemani Chicco Jerikho lari marathon di London, Inggris.

"Kan ini baru ketahuan hamilnya kan, kayaknya dia hamilnya juga badak. Biasanya kan trimester awal tuh harusnya enek-enek, kayaknya dia tipe yang badak. Mudah-mudahan sehat terus, anaknya juga sehat," kata Wulan Guritno di acara Bracelet of Hope, Supermall Karawaci, Tangerang, Jumat (20/4/2018).

Sebelumnya, Chicco Jerikho pernah menanggapi kehamilan Putri Marino. Saat itu, Chicco menanggapinya datar.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon mengenai kabar tersebut, aktor Filosofi Kopi ini tak mau memberikan jawaban detail.

"Doain aja, agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho, saat dihubungi Suara.com melalui telepon selulernya, Kamis (3/5/2018).

 

Load More