Luna Maya/instagram@lunamaya

Matamata.com - Soraya Intercine Film kembali menggarap sebuah film bergenre horor. Menariknya, film ini mengambil nama artis horor nomor satu di Indonesia, yaitu Suzzanna.

Bagi generasi 90an, nama Suzzanna tentu tidak asing lagi.

Aktingnya dalam film horror belum ada saingannya sampai sekarang, tak heran ketika sutradara film Suzzanna, Anggy Umbara membagi kabar ini.

Baca Juga:
Siap-siap, 3 Drama Korea Keren Ini Akan Tayang di Awal Juni

Netizen langsung ramai-ramai menebak, siapa artis yang akan memerankan sang legenda?

Dalam sebuah postingan dalam akun instagramnya @anggy_umbara, Anggi membagikan momen syuting hari pertama film Suzzanna. Dalam foto tersebut, tampak sebuah clapperboard menutupi wajah seorang artis dan hanya menyisakan bagian matanya saja.

Baca Juga:
Tampil Soleha Pakai Mukena, 4 Artis Ini Ternyata Cuma Endorse

Film Suzzanna/instagram @anggy_umbara

Netizen tampak penasaran dengan sosok artis yang diduga memerankan Suzzanna tersebut, dan sepertinya rasa penasaran netizen sepertinya akan terus berlanjut karena hingga saat ini, pemeran Suzzanna masih dirahasiakan.

Di antara spekulasi yang beredar, nama artis Luna Maya yang paling banyak disebut, wajar saja, kekasih Reino Barack ini memang sering membintangi film horror.

Luna Maya dan Suzzanna

Sebelumnya, Luna Maya main dalam film horror berjudul The Doll 2 dan sukses di pasaran, sehingga rumah produksi film tersebut memutuskan untuk membuat lanjutannya yang berjudul Sabrina dan lagi-lagi Luna Maya main dalam film tersebut.

Jika melihat dari riwayat dua film terakhir, mungkin saja Luna Maya yang akan memerankan Suzzanna, tapi untuk pastinya kita tunggu saja tanggal mainnya.  

Load More