Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vanessa Angel dan Lingga Ersan

Matamata.com - Artis Vanessa Angel tak lagi malu-malu mengungkap hubungan asmaranya dengan Lingga Ersan, seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Bahkan, kekinian Vanessa sempat memposting bukti transfer duit dari sang kekasih ke Instagram stories. Screenshot atau tangkapan layar unggahan itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah.

Di dalam keterangan bukti transfer, diketahui duit tersebut dikirim untuk membeli baju lebaran. Hanya saja, nominal duit yang dikirim sengaja tak diperlihatkan Vanessa.

Baca Juga:
Duet Bareng, Suara Momo Geisha dan Nagita Slavina Bikin Merinding

Screnshot yang diunggah juga menampilkan percakapan WhatsApp antara Vanessa dan Lingga. Di situ Vanessa mengucapkan terima kasih karena telah dikirim uang.

"Ya Allah makasih sayang," tulis Vanessa disusul emoticon menangis dan hati.

Lingga kemudian membalas yang isinya memastikan bakal mengirim uang lagi nanti.

Baca Juga:
Yuk, Bandingkan Follower Kamu Sama Para Pengasuh Anak Artis Ini

"Nanti aku kasih lagi. Segitu dulu ya," tulisnya.

Kolom komentar unggahan di akun gosip tersebut langsung diguyur komentar warganet. Kebanyakan mereka mencibir dan menilai Vanessa norak.

"Norakkk kayak gitu dipamerin kayak orang baru aja ditransfer cowoknya, kayak online shop aja,,,,hadehhhhh," tulis diananjani95.

Baca Juga:
Diisukan Hamil, Bella Shofie Pernah Intim dengan 5 Pria ini

"Bangga banget ya ah cuma baju lebaran..," timpal akun mrs_andre.ileven.

"Kalo mau pamer sekalian nominal dong...ketahuan kalo di transfernya dikit banget duitnya..malu buat pamerin," seru akun lyd_tj83.

Hubungan Vanessa Angel dan Lingga Ersan memang baru terungkap belakangan ini.

Baca Juga:
Wah, 4 Seleb Korea Ini Dilarang Sering ke Luar Negeri

Vanessa dalam sebuah kesempatan mengaku sang pacar sudah tahu tentang kisah asmaranya di masa lalu. Menurut dia, Lingga tak pernah mau ambil pusing.

"Dia tahu kok mantan-mantan aku. Kan kita satu lingkungan. Aku sama dia juga punya masa lalu. Ya sama-sama mengerti saja, yang berlalu biar lah berlalu, yang penting fokus ke depan," kata Vanessa.

Tulisan ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Pamer Transferan Pacar, Vanessa Angel Diledek Kayak Online Shop

Load More