Iqbaal dan Aisah Syantik from Instagram @aisah.syantik

Matamata.com - Kelakuan fan Iqbaal Ramadhan yang bernama Nurrani Aisah Syantik memang tak ada habisnya. Setelah kemarin gadis asal Palu itu sempat membuat viral dengan videonya yang menyanyikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah hanya untuk Iqbaal, kini Aisah kembali membuat kehebohan.

Yup, kini ia tak lagi bernyanyi melainkan mengucap takbir karena videonya dinotice Iqbaal. Pemain film Dilan itu bahkan tidak hanya me-notice, tapi juga komen di salah satu foto editan Aisah yang membuat gadis itu menjerit kegirangan.

Dalam foto editan itu, Iqbaal bahkan menyebut Aisah sebagai 'Istriku' yang disambut teriakan histeris gadis itu dalam Instagram story-nya @nurrani_r.

Baca Juga:
Lucinta Luna Doyan Cowok Jangkung, Kamu Termasuk?

 

Hebohnya lagi, Aisah Syantik juga membagikan video saat pemeran Minke itu menjawab komennya dan nontonin video viralnya. Dia bahkan meminta Iqbaal untuk menjemputnya di Palu segera.

Kedua fakta itu sontak membuat dunia maya geger. Banyak fan Iqbaal yang tak terima dan mengaku cemburu. Belum 24 jam sejak Iqbaal membalasnya, konten viral itu sudah tembus jutaan views dan ratusan ribu komen.

Baca Juga:
Duh Adem, 8 Pasangan Selebriti Ini Hijrah Bareng

nrmytianggi_: "@iqbaal.e Aku yang dari kecil fans sama kaka ga pernah di peduliin."

dindaayuuuu_: "@iqbaal.e DILAN YANG KAMU LAKUKAN ITU JAHAD."

oohvivii_: "@iqbaal.e diriku juga mau direply sama kamu."

Baca Juga:
7 Potret Like Mother Like Daughter ala Gisella dan Gempita

taufikqrhman_: "Mohon bersabar ini ujian :("

yufikadwi: "Harus bgt ya bikin video pengen dimanja dulu, baru dinotif? @iqbaal.e"

fabelaap_: "HARUSKAHH AKU MENJADI DIRIMUUUUUU NUR SUPAYAAAA DI TONTON @iqbaal.e"

Baca Juga:
Ini 7 Potret Aisah Syantik, Fan Iqbaal Ramadhan yang Lagi Viral

uutaari: "Udh jemput istrinya sana dripda nonton di hp mulu @iqbaal.e"

Aisah Syantik memang terkenal sebagai fan Iqbaal Ramadhan garis keras. Di dua akun Instagram pribadinya, yakni @nurrani_r dan @aisah.syantik, gadis berjilbab ini banyak mengunggah foto editan Iqbaal dan dirinya.

Berkat videonya yang menyanyikan lagu Lagi Syantik milik Sibad, cewek yang ngaku sebagai istri sah Iqbaal ini sudah punya ratusan ribu follower lo.

Kamu sudah nonton video viralnya? :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 

Load More