Maia Estianty from Instagram @maiaestiantyreal

Matamata.com - Royal Ascot adalah acara pacuan kuda yang disaksikan oleh para bangsawan Inggris. Berlokasi di kota Ascot, acara bergengsi tersebut sudah menjadi tradisi sejak tahun 1711. Makanya nih banyak netizen yang kagum Maia Estianty diundang ke acara yang juga dihadiri oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, Maia mengunggah foto dirinya yang tengah siap menghadiri acara Royal Ascot. Ibunda Al, El dan Dul itu terlihat mengenakan topi lebar dari desainer kenamaan Philip Treacy berwarna biru muda dengan hiasan bunga. Penampilannya juga dipercantik dengan dress lace dengan warna senada.


Foto yang diunggah Maia itu pun dibanjiri banyak pujian dari Netizen. Banyak yang memuji kecantikan Maia  yang sudah seperti bangsawan dan merasa kagum Maia bisa diundang ke acara penting Inggris itu.

Baca Juga:
Mama Amy Posting Foto Liburan, Nagita Slavina Curi Perhatian

@putrianawatie: "Waaaaaahh bunda @maiaestiantyreal cantik bgt persis putri kerajaan ..kereeeeen bun."

@tdf_777: "Subhannallah.. Cantik sekalii bunda maya.. Terlihat Anggun dan mempesona."

@ervina_sucoko: "Wowwww bunda... Kayak ratu inggris, hehe @maiaestiantyreal."

Baca Juga:
Ini 5 Potret Mesra Presenter Ricky Komo dan Istri Bulenya

@penganangelinarichard: "Luar biasa bunda cocok jadi bangsawan...cantik buangetttt."

@violeta.valentt: "Elegant and classy bunda @maiaestiantyreal kaya Kate middelton Dan lady Diana."

@diandira__: "@nh_brighton dressnya Olive, topinya bikinan @philiptreacy yg biasa bikin topi keluarga kerajaan...mantap bener."

Baca Juga:
7 Fakta Ranbir Kapoor, Si Don Juan Penakluk Seleb Bollywood

@ratnawijayanti.id: "Waaaaaaaaaaaa...... Keren bgt ke acara #royalascot :D"

Ternyata Maia hadir ke acara bergengsi Inggris itu karena memiliki koleksi jam tangan Longines yang ternama itu. Maia juga memposting foto sedang memegang undangan dan memakai jam tangan itu.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Dirinya, Ini Reaksi Menohok Aura Kasih

"Happy mempunyai koleksi “Record” dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-185 Longines di 2017 (1832 - 2017) di Beijing. Jam tangan yang saya pakai adalah jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia," tulisnya.

Wah keren nih bunda Maia.

Load More