El Rumi dan Maia Estianty from Instagram @maiaestiantyreal

Matamata.com - Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, memang tengah melanjutkan pendidikannya di London. Karena harus mengikuti jadwal kuliah di luar negeri yang tergolong padat, pacar Marsha Aruan itu pun tak bisa pulang ke Indonesia untuk merayakan momen Lebaran.

Oleh karena itu, tentu saja sang ibu, Maia Estianty, tak sampai hati membiarkan anak keduanya itu merasa kesepian. Maia pun mengunjungi El di London, sekalian menemui sahabatnya, Diyen, yang juga bermukim di sana.

El Rumi, Maia Estianty, dan sahabat Maia, Diyen from Instagram @diyen168

Maia pun mengajak El untuk bertatap muka dengan Diyen, yang merupakan rekan bisnis Maia di dunia kecantikan. Eh, enggak tahunya si El dapet rejeki nomplok lo.

Baca Juga:
Adik Vicky Prasetyo Beri Kabar Mengejutkan soal Angel Lelga

Dilansir MataMata.com dari akun Instagram Lamis Corner pada 28 Juni 2018. Tampak foto yang diunggah Maia Estianty dalam instastory-nya memperlihatkan El memegang dua lembar uang yang masing-masing bernilai 500 Poundsterling.

El Rumi dapet uang Lebaran dari sahabat Maia, tante Diyen, from Instagram @lamiscorner

Siapa sangka THR yang diterima El itu bernilai fantastis. Uang 1000 Poundsterling dari sahabat Maia itu jika dirupiahkan sekitar Rp 16 juta. Tentu saja angpau yang diterima El itu membuat banyak publik takjub.

@radnaocta_adnan: "Setelah baca komen baru saya ngerti kalo 2 lembar uang itu senilai 16 jt rupiah....rezeki anak sholeh."

Baca Juga:
7 Kegiatan Rumah Tangga Sarwendah yang Kerap Tuai Pujian

@icebear_bub: "16 juta ya Allah..berapa lebaran baru bisa dapet segitu."

@vc.injectionori: "16jt sekali dpt thr??? kl aku mah mesti kerja dulu setahun br dpt segitu."

@pioggia.distelle: "Mas el apa rasanya megang uang 1000 euro? Gw aja yg udh 4 thn tgl di yurop boro² nemuin uang pecahan 200an smp gopean paling gede g yg 50 euro plus recehannya. Btw uang segitu gaji sebulan pegawai biasa ditempat gw tgl."

Baca Juga:
Popcon Asia 2018: Selain Cosplayer, Costume Maker Bisa Beraksi

@gustiayularuca: "Modal dua lembar doang bisa ganti motor baru nih."

Marsha Aruan, El Rumi, dan Maia Estianty from Instagram @elelrumi

Wah, rejeki anak soleh nih El :D

 

Baca Juga:
Pergi Tanpa Istri, Sule Ajak Anak-anak Liburan ke Jepang

Load More