Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Deddy Corbuzier

Matamata.com - Kabar aplikasi Tik Tok diblokir oleh Kemkominfo jadi trending topik nih. Memang ya aplikasi ini penuh kontroversi apalagi gara-gara Tik Tok muncul artis-artis kontroversial juga.

Fenomena aplikasi Tik Tok ini pun menggelitik Eks ilusionis Deddy Corbuzier buat berkomentar.

Sehari sebelum Tik Tok diblokir pada Selasa (3/7/2018), Deddy Corbuzier mengungkapkan keprihatinannya terkait fenomena aplikasi Tik Tok. 

Baca Juga:
Demi Main 22 Menit, Ario Bayu Jalani Pelatihan Khusus

Keresahan Deddy Corbuzier dituang dalam video berdurasi sekitar empat menit di channel YouTube miliknya. Di situ, Deddy juga sempat menyinggung soal munculnya artis Tik Tok bernama Bowo.

BACA JUGA: Jalani Terapi Al Fasdhu, Ada Sesuatu di Darah Maia Estianty

"Gue tuh nggak punya masalah dengan Tik Tok ya. Walaupun orang seharusnya kerja jadi begini...," kata Deddy Corbuzier seraya menampilkan sederet orang berseragam PNS sedang bermain Tik Tok.

Baca Juga:
Makin Mesra, Justin Bieber Cium Kening Hailey Baldwin

"Kenapa gue harus masalah sama Tik Tok, it doesn't make sense karena dengan adanya aplikasi seperti itu gue bisa nikmati ini," lanjut Deddy yang kemudian muncul video perempuan seksi sedang bermain Tik Tok.

"Di zaman gue dulu kalo mau nikmatin cewek itu, harus pergi ke sebuah tempat dan harus keluar duit dan harus bayar. Dan sekarang i can enjoy that for free. I love it," sambungnya lagi.

BACA JUGA: Berbakat Sejak Kecil, Intip 5 Transformasi Keren Agnez Mo

Yang dimasalahkan Deddy Corbuzier adalah orang yang mengelu-elukan Bowo sampai-sampai rela melakukan hal  tak wajar.

"Gue juga nggak ada maksud masalah dengan mereka yang jumpa fans harus bayar 80 ribu buat foto, walau pun gue nggak pernah jumpa fans dan mereka bayar. Gue juga nggak puya masalah dengan bocah yang mukanya difilter jadi keliatan ganteng atau cantik tapi kenyataannya tidak seperti itu."

Azka berlatih tinju (Instagram/@mastercorbuzier)

"Siapa sih anak kecil yang nggak kepengen dibilang ganteng, nggak pengen terkenal.ANak kecil sekarang kalo ditanya pengen jadi apa, pengen jadi selebgram, tiktoker, jadi gue nggak ada masalah. Kalo mukanya difilter, siapa sih, cewek ya, yang sekarang nggak pake kamera 360 seumur hidupnya. People want to looks good. It is okay."

BACA JUGA: Kriss Hatta Sebut Pacar Billy Syahputra Hobi Nikah Siri

"Yang gue masalah adalah ketika orang tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhannya Bowo or gue rela kehilangan perawan demi seorang Bowo...."

"...Itu hal sick. Tahukah Anda hal itu terjadi itu karena mereka tidak mencintai dirinya sendiri, that true. Karena mereka pikirnya bukan siap-siapa akhirnya mereka mencari acuan dan pedoman. Itu sering terjadi...Ini menghancurkan hidup Anda, sukses Anda...," tutup Deddy Corbuzier.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul "Tik Tok Diblokir, Deddy Corbuzier Sindir Bowo"

 

Load More