Marsha Aruan dan El Rumi from Instagram @elelrumi

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, memang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Akibatnya El jarang banget menghabiskan waktu bareng keluarganya di Indonesia, termasuk harus menjalani LDR sama pacarnya, Marsha Aruan.

Yup, hubungan El dan Marsha yang sudah terjalin sejak tahun 2014 lalu praktis harus terhalang jarak dan waktu saat El berangkat kuliah ke London. El memutuskan untuk kuliah di luar negeri atas saran dari bunda Maia nih, dan sudah menetap di sana sejak September 2017.

Marsha Aruan dan El Rumi from Instagram @elelrumi

Nah, waktu hadir di kantor Suara.com untuk mempromosikan film barunya 13 The Haunted bersama para cast yang lain, Marsha sempat ditanya nih tentang gimana rasanya LDR-an sama El. Nggak disangka aktris 21 tahun itu bilang seru banget lho. Kok bisa?

Baca Juga:
Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Pacaran? Begini Tanggapan Agensi

"Seru banget," jawabnya. "Soalnya kita sama-sama banyak aktivitas. Dia di sana banyak aktivitas dan saya di sini juga, eh tahu-tahu udah ketemu lagi aja," sahutnya sambil tertawa.

Marsha juga bilang mau bawain CD 13 The Haunted buat El kalau nanti dia ke London saat liburan. Sambil lepas kangen ceritanya.

Marsha Aruan dan El Rumi from Instagram @elelrumi

Marsha Aruan bersama para cast 13 The Haunted lainnya, yakni Mumuk Gomez, Endy Arfian, dan Achmad Megantara memang baru saja live di fanpage Facebook Matamatadotcom pada 9 Juli 2018 pukul 19.00 WIB untuk bercerita tentang film baru mereka.

Baca Juga:
5 Potret Anak-anak Shah Rukh Khan saat Liburan Ini Curi Perhatian

Film ini berkisah tentang tujuh sahabat yang melakukan tantangan ke pulau menyeramkan demi menyaingi vloger bernama The Jackal.

Filmnya sendiri akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Jangan lupa nonton ya? :D 

Baca Juga:
5 Potret Pemeran Ratu Nandini Tanpa Makeup, Cantik Banget!

 

Load More