Mumuk Gomez dan pacar di Instagram @enoretra

Matamata.com - Punya pacar ganteng dan sayang sama kita pastilah semua orang ingin pamer, tapi nggak begitu dengan Mumuk Gomez. Mumuk terkenal lumayan tertutup soal pacar karena nggak semua foto mesranya bareng pacar ia bagi di Instagram.

Presenter berusia 22 tahun itu diketahui menjalin hubungan dengan Eno Retra sejak 2015 silam. Meski kabarnya sempat putus, belakangan hubungan mereka menghangat kembali.

Bukti kedekatan itu terlihat dari banyaknya unggahan foto kebersamaan co-host Sarah Sechan itu dan kekasih di akun Instagram Eno, @enoretra. Loh, kok bukan di Instagram Mumuk ya?

Baca Juga:
Mistis di 13 The Haunted, dari Kain Putih hingga Hal Ganjil

Mumuk Gomez dan pacar di Instagram @enoretra

Saat siaran live di kantor Suara.com bersama cast film 13 The Haunted lainnya, Mumuk Gomez sempat ditanya kenapa dia jarang posting foto sama pacarnya di Instagram.

Dengan mimik muka serius Mumuk menjawab, "Sebagai publik figur, aku harus memilih mana yang mau aku bagi dengan publik mana yang enggak. Aku bukan orang yang suka mengumbar semuanya, nggak semua urusan pribadi aku bisa jadi konsumsi publik," jelas Mumuk yang diikuti gumaman ciee oleh para cast yang lain.

Mumuk Gomez dan pacar di Instagram @enoretra

Sementara itu Mumuk Gomez bersama dengan para cast film 13 The haunted yang lain, seperti Marsha Aruan, Endy Arfian, dan Achmad Megantara, memang baru saja melakukan live di fanpage Facebook Matamatadotcom pada pukul 19.00 WIB. Mereka banyak bercerita soal pengalaman mistis terkait film horor terbaru mereka.

Baca Juga:
Ditanya Soal Rasanya LDR Bareng El Rumi, Marsha Aruan Bilang Seru

Film 13 The Haunted yang juga mengantongi nama tenar Al Ghazali, Mikha Tambayong dan Valerie Thomas siap hadir di bioskop pertengahan tahun ini.

Load More