Ismail | MataMata.com
Penampilan Terbaru Mumuk Gomez Berhijab. (Instagram/@enoretra)

Matamata.com - Ramadan kali ini terasa lebih spesial bagi komedian Mumuk Gomez. Bagaimana tidak, ini adalah Ramadan pertama yang dihabiskannya bersama sang suami, Eno Retra.

Seperti diketahui, Mumuk resmi dipersunting oleh Eno Retra pada 21 Juli 2021. Keduanya sempat berpacaran cukup lama sebelum memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Tahun ini menjadi pengalaman baru bagi Mumuk Gomez dan Eno Retra. Pasalnya ini menjadi tahun pertama mereka melewati Ramadan bersama sebagai sepasang suami istri.

Baca Juga:
Nyesek Sampai Ulu Hati, Tangis King Faaz Meledak Dengar Perjuangan Ibunya Banting Tulang Beli Susu

Mumuk Gomez pun sempat membagikan momen puasa bareng suami di Instagram. Seperti apa?

1. Puasa Pertama Bareng Suami

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Mumuk Gomez menyambut Ramadan dengan mengunggah potret manis bersama suami. Bintang film "4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik" itu mengaku deg-degan menjalani puasa bersama suami.

Baca Juga:
9 Potret Artis Non Muslim Berhijab, Celine Evangelista Dikira Sudah Mualaf

"Degdegan euy puasa pertama sebagai istri orang, takut sahur pake naget terus aku mah huhu coba dong komen menu-menu sahur yang simpel enak dan sehat, di bantu ya bunn," tulisnya meminta saran menu sahur dari netizen.

2. Bangun untuk Sahur Meski Ngantuk

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Mumuk Gomez menjalankan perannya sebagai seorang istri dengan baik selama bulan Ramadan. Meski ngantuk, dia tetap bangun lebih dulu dari sang suami untuk menyiapkan makanan untuk sahur.

Baca Juga:
Putri Sultan Djorghi Larang sang Ayah Polisikan Haters, Alasannya Sangat Bijaksana

"Pertama kalinya sahur bareng suamikkk, ramadhan kali ini agak sedikit berbeda, kalo tahun lalu masih sendiri sahurnya, kali ini harus bangun lebih pagi karna harus nyiapin semuanya," ungkapnya.

3. Siapkan Makan untuk Sahur

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Menjadi suami istri tak lantas membuat mereka memiliki selera yang sama dalam urusan makanan. Mumuk dan suaminya pun juga begitu. Mumuk mengungkapkan hal tersebut saat menyiapkan makanan sahur mereka.

Baca Juga:
Dinar Candy Gagal Fokus Ibadah Umrah gegara Marshel Widianto: Barbar Anda!

"Kadang selera makanan kita agak beda juga jadi harus nyiapin buat sendiri sama buat Eno," ungkap Mumuk. Pengertian banget ya Mumuk ini!

4. Makanan Sahur Sudah Siap

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Persiapan sahur Mumuk tidak membutuhkan waktu yang lama karena dia hanya tinggal menghangatkan makanan. Pemeran Nabilah dalam serial web "Imperfect The Series" juga menyiapkan pelengkap seperti mentimun.

Hidangan sahur Mumuk dan suami pun sudah siap di meja. Mumuk juga nggak lupa mengambilkan segelas air minum untuk Eno yang masih tidur.

5. Bangunin Suami untuk Sahur

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Setelah semuanya sudah siap, Mumuk pun membangunkan sang suami yang masih terlelap. Diungkapkan oleh Mumuk bahwa Eno agak susah dibangunkan. Namun usahanya berhasil meski diwarnai endorse.

Bagi yang belum tahu, Eno Netra suami Mumuk Gomez merupakan seorang pengusaha muda dan konten kreator. Setelah menikah, keduanya sering membuat konten bersama dengan bahan jokes yang menghibur.

6. Sahur Bareng Suami

Momen Mumuk Gomez Puasa Bareng Suami (instagram/@mumukgomez)

Sahur pertama bareng suami, Mumuk tampak puas dengan makanan yang telah disiapkannya. Momen sahur bareng Mumuk dan suaminya ini pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen, termasuk Aming yang memuji kekompakan mereka.

"Mereka nih kayak aku sama suami, mesra dan barbar jadi satu," komentar salah satu netizen.

"Langgeng harmonis selalu ya kaliaaaann," tambah netizen lain.

"Lucu bngt mereka," tulis netizen.

Momen Mumuk Gomez puasa bareng suami memang menghibur banget, ya. Ditunggu konten selanjutnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More