Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Tatum dan Natasha Wilona

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Anang Hermansyah dan Ashanty serta Zaskia Sungkar dan Irwansyah, contoh artis yang sukses punya usaha sendiri.

Tak mau kalah dari mereka, artis-artis muda ini juga mulai berbisnis.

Usia muda tidak jadi alasan untuk males-malesan buat empat artis yang sukses punya bisnis sendiri sekarang.

Baca Juga:
Samuel Zylgwyn dan Franda Cekatan Urus Anak Tanpa Baby Sitter

Hasil jerih payahnya syuting sinetron atau film, jadi bintang iklan, modelling atau menyanyi, tak langsung mereka hambur-hamburkan untuk bersenang-senang saja.

Empat artis ini sepertinya benar-benar memikirkan masa depannya ketika tawaran di dunia entertainment sudah mulai jarang.

Mereka menginvestasikan uang-nya untuk membuat usaha. Pintar juga mereka karena bisa memanfaatkan peluang popularitasnya untuk sekalian promosikan bisnisnya. Ada yang bisnis kuliner, fashion hingga produk kecantikan.

Baca Juga:
14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Rindu AFI yang Tetap Awet Muda

Yuk kepoin saja empat artis yang sudah sukses punya bisnis sendiri di usia yang masih muda. Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Tak banyak yang tahu kalau Ariel Tatum ini punya sederetan bisnis atas nama dirinya.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Park Bo Gum dan BTS Syuting Iklan Coca Cola

Bisnis artis yang punya imej seksi antara lain perawatan hewan atau petshop, butik, hingga toko kue. Keuntungan yang didapatkan artis 21 tahun ini pun mencapai puluhan juta rupiah. Wuih keren ya Ariel Tatum!

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Tak pernah sepi job sinetron atau film, sudah pasti pundi-pundi rupiah Prilly Latuconsina tak sedikit dong. Apalagi Prilly ini bisa dikatan sebagai artis yang punya karier cemerlang saat ini.

Doi pun tak ingin menyia-nyiakan uangnya hanya untuk berfoya-foya. Akhirnya artis 21 tahun ini memutuskan untuk berbisnis.

Bukan hanya satu saja lho. Prilly Latuconsina punya banyak bisnis dari kuliner, fashion hingga kosmetik.

Di bidang kuliner, doi punya Nona Judes, Really Cake, Slimily dan Bebelly Bakery. Untuk fashion, Prilly punya brand bernama Ily Wear Collection. Sedangkan untuk kosmetik ada ILY Cosmetics.

Benar-benar menginspirasi deh Prilly ini.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona

Bintang sinetron yang namanya sedang naik daun ini juga tak mau uangnya hanya buat senang-senang saja.

Natasha Wilona akhirnya mencoba berbisnis di dunia kecantikan dengan Bio Kefir by Natasha Wilona. Tak hanya itu, ada kue kekinian milik artis yang tahun ini berusia 20 tahun, namanya Domino Cake.

4. Nikita Willy

Nikita Willy

Si ratu sinetron Nikita Willy mungkin berbeda dengan tiga artis lainnya. Artis yang baru berusia 23 tahun ini berbisnis properti.

Mulai dari apartemen, tanah, cluster perumahan hingga townhouse.

Kamu pernah tahu Winona Residence, nah itu punya Nikita Willy.

Kira-kira kamu mau coba bisnis apa guys?

Load More