Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka from Instagram @ringgoagus

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Indonesia, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Hal ini lantaran Sabai dikabarkan tengah hamil anak kedua yang telah lama dinantikan keduanya.

Pasangan yang menikah di kawasan Seminyak, Bali pada 7 Juni 2015 itu memang baru dikaruniai satu anak lelaki bernama Bjorka yang lahir pada 24 Februari 2016. Kini dua sejoli yang selalu kompak itu siap menyambut anak kedua.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka from Instagram @ringgoagus

Untuk mengungkapkan rasa bahagia atas kehamilan istrinya, Ringgo pun memberikan sebuah pengumuman melalui akun Instagram-nya. Lucunya, aktor Get Married itu bikin netizen ngakak dengan foto yang diunggahnya.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Jenius

Dalam foto tersebut, Ringgo menaruh sesuatu dibalik bajunya dan tampak seperti orang hamil. Makin lucu lagi karena Bjorka pun diminta bergaya sedang mencium perut Ringgo.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka from Instagram @ringgoagus

"Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss," tulis Ringgo pada postingan kocaknya. 

Melihat kabar Sabai yang kini tengah berbadan dua, netizen pun banyak membanjiri Instagram Ringgo dengan komentar positif. Banyak dari mereka yang ikut bahagia karena akhirnya Ringgo mendapat persetujuan Sabai untuk memberikan adik buat Bjorka.

Baca Juga:
Wow, 5 Idol K-Pop Ini Memiliki Kecerdasan Luar Biasa

@syi.fn: "Akhirnyaaaaaa setelah kode kode panjang!!!"

@faradinanurul: "Selamaaaaat.. selalu seneng liat updatean keluarga yang 1 ini."

@ocha_karina: "Yeaaayyy... congrats baba @ringgoagus. So happy for you..finally Bjorkawati ter realisasi. Jebol juga pertahanan mama @sabaidieter

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini 7 Potret Kedekatan Shahid Kapoor dan Putrinya

@chiaeroyhana: "Congrats Baba... Alhamdulillah finally doanya d ijabah yesss, moga lancar luncuuur pe lahiran mama @sabaidieter ...btw Baba pengennya bjorka part 2 apa bjorkawati."

@julid_mulu: "YEYYYYYY AKHIRNYAAAA."

@akuneeta: "Waahh.. perjuangan proposal "bjorka 2.0" berbuah hasil!!! Selamatt memenuhi bumi dengan bjorka-bjorka yangg lucu2 dan kecee."

Baca Juga:
Jannine Weigel, YouTuber Asal Jerman Cover Lagu Asian Games 2018

@vviiaanaa: "Selamat bang @ringgoagus. Kocak sumpah. Bjorka mau punya adek. Artis yang ga pernah cari sensasi ini . Semoga samawa kalian."

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka from Instagram @ringgoagus


Selamat untuk Ringgo dan Sabai :)

Load More