Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Claudia Andhara

Matamata.com - Sejumlah artis cantik di bawah ini selalu lekat dengan peran antagonis. Di antara mereka bahkan ada pendatang baru yang dari awal ditantang memerankan sosok licik dan jahat.

Hebatnya mereka semua sukses memerankan sosok jahat di sebuah sinetron atau film hingga membuat penonton kesal. Imej jahat pun akhirnya melekat ke mereka tanpa disadari.

Tapi mereka ini akting ya. Di kehidupan sehari-hari sederet artis ini punya kepribadian yang berbeda. Wajah judes mereka ketika di sinetron pun aslinya imut lho. Nggak percaya?

Baca Juga:
8 Seleb yang Masih Keturunan Kerajaan

Berikut MataMata.com rangkum potret 7 artis muda yang langganan dapat peran antagonis.

1. Angela Gilsha

Angela Gilsha

Peran antagonis pertama Angela Gilsha ini benar-benar sukses diingat penonton. Yakni sebagai Kinta di sinetron Anugrah Cinta. Di film-film selanjutnya, Angela Gilsha mendapat peran antagonis.

Baca Juga:
So Sweet, Ini 7 Momen Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

2. Claudia Andhara

Claudia Andhara / Instagram @claudiaudie

Claudia Andhara dikenal sebagai sosok yang jahat lewat berbagai sinetron, salah satu yang melekat di ingatan penonton adalah karakter Nadine dalam sinetron Roman Picisan.

3. Cut Meyriska

Baca Juga:
Hubungan Felicya Angelista dan Caesar Hito Mesra Tanpa Sensasi

Cut Meyriska / Instagram @cutratumeyriska

Nah Cut Meyriska ini bener-bener langganan banget kalau jadi peran antagonis. Misal ada sinetron dan ia ikut bermain sudah pasti cewek asli Aceh ini yang jadi peran jahatnya. Sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Anak Jalanan, Arti Sahabat dan banyak lagi, doi selalu jadi peran antagonis.

4. Megan Domani

Megan Domani

Wajah judes Megan Domani ini membuatnya selalu ditawari peran jahat. Megan juga sering jadi sosok yang ingin merusak hubungan pemeran utama.

5. Cassandra Lee

Cassandra Lee

Si Cassandra Lee ini juga tak luput dari peran antagonis. Baik sinetron dan FTV, doi lebih sering jadi antagonis daripada protagonis deh.

6. Rebecca Klopper

Rebecca Klopper / Instagram @rklopperr

Pencinta sinetron Mermaid in Love pasti kesel banget kan sama si imut Rebecca Klopper. Wajah judesnya sukses bikin netizen geregetan.

7. Adzana Adi Bing Slamet

Adzana Bing Slamet/instagram@adzanabs

Ingat Angel di sinteron Putih Abu Abu? Sosok Angel yang sangat licik dan jahat diperankan dengan apik oleh Adzana Adi Bing Slamet. Akhirnya, Adzana pun sering kedapatan peran antagonis deh.

Load More