Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Selebriti yang memutuskan berhijrah dan semakin mendalami ilmu agama semakin banyak, paling terbaru ada artis seksi Nikita Mirzani dan Fitri Tropica.

Kabar kalau mereka kini berhijab pun diumumkan di televisi saat live acara yang dibawakannya.

Meskipun sekarang banyak selebriti yang berhijran, namun tetap saja kabar hijrah beberapa seleb ini menghebohkan. Bahkan sampai diberitakan media atau jadi perbincangan di dunia maya berhari-hari. Siapa saja ya?

Baca Juga:
Kenalan Yuk sama 5 Atlet Tercantik Tanah Air di Asian Games 2018

Berikut 4 selebriti yang kabar hijrahnya menghebohkan versi MataMata.com.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.(Instagram/@dierabachir)

Biar pun Fitri Tropica dan Nikita Mirzani memutuskan mengenakan hijab dalam waktu yang hampir bersamaan. Namun kabar hijrah Nikita Mirzani lebih mencuri perhatian.

Baca Juga:
Tak Hanya Unik, 8 Nama Anak Artis Ini Punya Makna Mendalam

Nikita Mirzani waktu itu muncul mengenakan hijab untuk pertama kali di acara Pagi Pagi Happy, Rabu (11/7/2018). Ia mantap mengenakan hijab setelah perenungan panjangnya. Sambutan keluarga dan sahabat-sahabatnya juga positif dan senang. Apalagi Nikita Mirzani selama ini kental dengan imej seksi dan vulgar.

2. Fenita Arie

Fenita Arie

Hijrahnya istri Arie Untung ini tak sengaja bocor di media sosial. Awalnya Fenita Arie diam-diam saat mulai membiasakan mengenakan hijab. Hingga akhirnya Arie Untung tanpa sengaja mengunggah foto istrinya mengenakan hijab.

Baca Juga:
Intip Tas Rotan Meghan Markle Seharga Rp 500 Ribuan

Sebelumnya, Fenita Arie yang dikenal sering mengenakan baju seksi ini mengundurkan diri dari acara infotainment yang membesarkan namanya.

Fenita Arie ini memutuskan berhijrah dengan lebih menutup tubuhnya pada tanggal 1 Januari 2018.

3. Kartika Putri

Artis Kartika Putri bercadar. [Instagram]

Artis yang juga dikenal seksi Kartika Putri juga mengejutkan publik dengan penampilannya yang tertutup. Lewat media sosialnya, tepat 10 Februari 2018, ia mengumumkan mantap berhijab. Foto-foto tanpa hijabnya pun dihapus.

Selain merubah penampilan lebih tertutup, Kartika Putri juga terkesan lebih alim dan anggun dengan pakaian syar'i.

Kabar hijrahnya ini terus jadi sorotan, apalagi saat curhatannya di media sosial beredar. Kartika Putri bercerita diperlakukan tak menyenangkan di bandara karena memakai cadar.

4. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu/instagram

Banyaknya artis yang berhijrah, artis peran Teuku Wisnu yang paling disorot publik bahkan menghebohkan. Wisnu yang dulu berpenampilan layaknya artis ibu kota, tiba-tiba mengubah gayanya. Hal itu sempat mendapat cibiran netizen di dunia maya.

Load More