Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran dan Ashanty - Anang Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Cantik, berbakat dan populer tak lantas membuat deretan artis ini menutup hati untuk pria yang sudah berstatus duda, misalnya Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella secara tulus menerima pinangan Engku Emran, pengusaha asal negeri Jiran, Malaysia. Mereka mengikat janji suci pada 8 September 2017 di sebuah hotel mewah Kuala Lumpur.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Sedikit soal masa lalu Engku Emran, ia ini pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Namun Status Engku Emran sebagai duda tak menjadi masalah Laudya Cynthia Bella. Bahkan putri Emran dari hasil pernikahan sebelumnya, Aleesya bisa akrab dengan Bella.

Baca Juga:
Imutnya Al, El, Dul Masa Kecil, Ini Buktinya!

Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran juga sangat baik. Di Malaysia diketahui mereka beteman baik lho.

Menikah dengan duda bukan hanya dialami Laudya Cynthia Bella saja. Bella hanya satu di antara 6 artis rangkuman MataMata.com. Mau tahu siapa keenam artis yang lain. Simak di bawah ini.

1. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga:
Young Lex Babak Belur usai Dateng di Meet n Greet Lisa Blackpink

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Artis peran Zaskia Adya Mecca juga jatuh kepelukan seorang duda, ialah sutradara Hanung Bramantyo. Keduanya menikah pada 14 September 2009. Rumah tangga mereka pun bisa dibilang jauh dari gosip. Dari pernikahannya itu, mereka sudah dikarunia 4 orang anak.

2. Ashanty

Birthday Dinner Azriel di Restoran Mewah Las Vegas. (Instagram/@ashanty_ash)

Penyanyi cantik Ashanty berlabuh ke hati Anang Hermansyah, mantan suami diva Indonesia Krisdayanti. Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada 12 Mei 2012. Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya itu. Hubungan dengan mantan istri suaminya juga baik. Keluarga idola lah Ashanty Anang ini.

3. Zee Zee Shahab

Perjalanan Zee Zee Shahab dari hamil hingga melahirkan anak keduanya. (Instagram/@zeezeeshahab)

Pada 26 November 2011, Zee Zee Shahab memutuskan menikah dengan Prabu Revolusi. Suami Zee Zee ini dulunya pernah gagal dalam pernikahan. Namun hal itu tak membuat Zee Zee Shahab ragu pada suaminya. Keduanya pun kini sudah dikaruniai dua orang buah hati.

4. Cynthia Lamusu

Tatjana dan Bima

Penyanyi Chintya Lamusu juga tak ragu untuk membina rumah tangga dengan Surya Saputra, meski status suaminya duda. Mereka menikah pada 8 Juni 2008 lalu. Keduanya pun sudah dikaruniai buah hati kembar.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti menikahi mantan suami Ikke Nurjanah, Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Rumah tangga keduanya pun jauh dari isu miring. Semakin harmonis dengan lahirnya anak laki-laki mereka setalah dua buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

Siapa nih pasangan favorit kamu?

Load More