Selasa, 14 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 13 Agustus 2018 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Bioskop Indonesia akan kembali semarak dengan hadirnya film komedi romantis khas anak muda. Film berjudul Rompis alias Roman Picisan ini dibintangi oleh bintang muda bersinar di antaranya Arbani Yasiz, Umay Shahab, Beby Tsabina hingga Adinda Azani.

Film Rompis atau Roman Picisan ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama. Sinetronnya sendiri berhasil menyita perhatian jutaan pemirsa.

Film ini nantinya menceritakan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah di Belanda. Doi melanjutkan kuliahnya bersama sahabatnya, Sam yang diperankan oleh Umay Shahab. Alhasil Roman dan Wulan (Adinda Azani) harus menjalani LDR.

Baca Juga:
Bak Artis, 5 Putri Politisi Indonesia Ini Modis Abis

Kisah hubungan Roman dan Wulan yang berjalan lancar tiba-tiba mulai terganggu dengan kehadiran Meira, seorang mahasisiwi di Belanda yang diperankan oleh Beby Tsabina. Kira-kira hubungan Roman dan Wulan bertahan nggak ya?

Nah, sebelum menyaksikan filmnya di bioskop kesayangan pada 16 Agustus mendatang, ada baiknya menyaksikan obrolan para cast-nya secara langsung.

Arbani Yasiz, Umay Shahab, Beby Tsabina dan Adinda Azani akan berbagi keseruan saat syuting, serta cerita-cerita romantis lainnya secara live fanpage Facebook Matamatadotcom dan Suaradotcom pada Senin, 13 Agustus 2018, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Bikin Salfok, Ini 8 Bukti Kalau Sandiaga Uno Memang Atletis

Jangan lupa ya!

Rompis

 

Baca Juga:
Selain Aishwarya Rai, 4 Aktris Bollywood Ini Juga Alami KDRT