Iga Massardi, Marco Steffiano, Puti Chitara, Gerald Situmorang, TJ Kusuma (dari kiri ke kanan). Barasuara setelah tampil di Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Barasuara baru saja menggebrak panggung Prambanan Jazz Festival 2018 hari ketiga dengan beberapa lagu andalan.

Dalam festival musik jazz yang digelar di kawasan Candi Prambanan ini, Barasuara juga ikut membawakan beberapa lagu baru.

Salah satu lagu baru yang dibawakan oleh Barasuara berjudul Guna Manusia.

Baca Juga:
4 Fakta Yoo Hee Yeol, Musisi Korea yang Dibilang Mirip Jokowi

Ditemui seusai manggung oleh media, Barasuara mengungkapkan gimana respon pendengar terhadap lagu baru yang mereka bawakan.

Iga Massardi, gitaris dan vokalis Barasuara menjelaskan jika baik buruknya lagu kembali ke penonton.

Barasuara saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

"Soal lagu baru itu semua kembali ke penonton bagus apa nggak, tapi kami seneng dari respon penonton yang bagus," ujar Iga Massardi, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga:
Alumni Sinetron Ronaldowati Reuni, Ada yang Berubah

Ada juga penonton yang terang-terangan menyukai lagu baru Barasuara.

"Tapi Alhamdulillah beberapa ada yang bilang lagu barunya mantep," imbuh TJ.

Nantinya, lagu baru yang dibawakan oleh Barasuara di Prambanan Jazz Festival 2018 akan mereka masukkan ke dalam album baru mereka.

Baca Juga:
7 Gaya Keren Iga Massardi Kenakan Kemeja Batik saat Manggung

Marco Steffiano drummer Barasuara saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

"Nantinya bakal masuk ke album baru, cuman bakal jadi lagu pertamanya Guna Manusia," jelas Gerald Situmorang, bassis Barasuara.

Untuk waktu launching album baru sendiri Barasuara belum bisa memastikan kapan album baru mereka akan launching.

"Nanti kami kabari lagi, doakan saja," kata Iga.

Baca Juga:
Kenalin Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea yang Sosialita Abis

Selain Barasuara, pada hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2018 juga diisi oleh beberapa penyanyi dan band kenamaan tanah air hingga mancanegara.

Mulai dari Tulus, Glenn Fredly, Gigi, Dewa 19 feat Ari Lasso, hingga Boyzone pun berhasil mengguncang panggung Prambanan Jazz Festival 2018.

Load More