Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mengenang Olga Syahputra dan Nike Ardilla. (Instagram/YouTube)

Matamata.com - Usia seseorang memang misteri termasuk yang akhirnya mati muda seperti Nike Ardilla.

Penyanyi pop tahun 90-an ini meninggal dunia di usai 19 tahun pada 19 Maret 1995. Saat itu bisa dikatakan adalah masa keemasan kariernya. Namun karena sebuah kecelakaan, Nike Ardilla harus meregang nyawa.

MataMata.com melansir dari berbagai informasi, sepeninggalan Nike Ardilla, namanya malah semakin hits. Bahkan Nike mendapatkan penghormatan luar biasa dari penggemarnya.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Tampil Sesedehana Ini Hadiri Pernikahan ART-nya

Khusus mengenang Nike Ardilla, ada sebuah museum di Bandung yang mengoleksi semua barang-barang Nike samasa hidup. Mulai dari pakaian yang dikenakannya saat kejadian dan replika kamar pribadinya.

Pokoknya meski sudah meninggal dunia, Nike Ardilla tidak akan pernah bisa tergantikan di hati fan fanatiknya.

Baca Juga:
7 Momen Tunangan Febri 'Hivi' yang Sederhana Penuh Kehangatan

Ngomong-ngomong soal selebriti yang mati muda bukan hanya Nike Ardilla. Deretan seleb ini juga tak bisa merasakan masa tua. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Mike Mohede

Mike Mohede. (Instagram/@mikemohede)

Kepergian Mike Mohede mengejutkan publik karena tak pernah mendengar kabar sakitnya. Juara Indonesian Idol musim kedua ini meninggal dunia akibat serangan jantung pada 31 Juli 2016. Saat itu usia Mike 32 tahun dan belum berkeluarga.

Baca Juga:
Disebut Pro Jokowi oleh Netizen, Ini Reaksi Keras Deddy Corbuzier

2. Sukma Ayu

3. Irena Justine

Irena Justine. (Instagram/@irena_justinelovers)

Di usianya yang ke-22 tahun, aktris Irena Justine meninggal dunia pada 26 Mei 2016. Kemarian Irena Justine juga terbilang mengejutkan karena tiba-tiba pingsan di lokasi syuting. Nyawanya pun tak terselamatkan karena serangan jantung yang menimpanya.

4. Olga Syahputra

Olga Syahputra. (Instagram/@olga_lovers)

Sama seperti Nike Ardilla, kepergian Olga Syahputra juga membawa kesedihan semua orang. Olga Syahputra yang dikenal sangat humoris dan menghibur sempat menghilang dari layar kaca untuk melakukan pengobatan. Sayangnya nyawa Olga tak terselamatkan karena kanker yang dideritanya. Ia dinyatakan meninggal dunia pada 27 Maret 2015.

5. Ryan Hidayat

Ryan Hidayat. (Instagram/@happymemories85)

Aktor ganteng yang jadi idola remaja tahun 80an, Ryan Hidayat juga meninggal dunia di usia muda yakni 26 tahun. Ia dikenal lewat debutnya di film Lupus sebagai Lupus. Ryan menghembuskan napas terakhirnya pada 8 Februari 1997 karena sakit thypus.

6. Alda Risma

Alda Risma. (Instagram/@music_mania_tegal)

Anak milenial mungkin kurang akrab dengan nama Alda Risma. Namun Alda dulu sangat ternama lho. Ia merupakan satu penyanyi sekaligus aktris berbakat yang penah dimiliki Indonesia. Lagu Aku Tak Biasa yang telah membesarkan namanya. Sayangnya, Alda meninggal dunia di usia 24 tahun pada 12 Desember 2006.

7. Adi Firansyah

Adi Firansyah. (Instagram/@ss0994)

Aktor dan model yang punya ciri khas lesung pipinya ini meninggal di usia 22 tahun pada 23 Desember 2006. Nyawa Adi Firansyah melayang karena kecelakaan motor.

8. Galang Rambu Anarki

Galang Rambu Anarki. (Instagram/@chaerulbadri)

Nama terkahirnya di rangkuman MataMata.com adalah Galang Rambu Anarki. Galang merupakan gitaris ternama Indonesia yang juga anak dari musisi Iwan Fals. Ia meninggal di usia 15 tahun pada 25 April 1997.

Load More