Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

Matamata.com - Rumor eks Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah lagi setelah bebas jadi perbincangan. Putra sulung Ahok, Nicholas Sean diserbu wartawan mempertanyakan rumor yang beredar.

Namun Nicholas Sean, menolak berkomentar terkait rencana pernikahan sang ayah dengan polisi wanita (Polwan) usai menghirup udara bebas.

Baca Juga:
4 Bulan Berlalu, Adara Taista Tetaplah Ratu di Hati Rasyid Rajasa

Ditanya soal ini oleh wartawan, Nicholas Sean hanya tersenyum. Usai menghadiri pemutaran teaser film A Man Called Ahok, Nicolas Sean yang sedang menyelesaikan kuliah jurusan kedokteran di Universitas Indonesia itu, bergegas pergi menuju lift.

"Bahas soal film saja," kata Nicholas Sean seraya tersenyum ke awak media di Metropole XXI, di Jln. Pegangsaan no. 21, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

BACA JUGA: Merinding, Begini Reaksi Bayi Donita saat Didengarkan Suara Azan

Baca Juga:
6 Seleb yang Dapat Surat Khusus Langsung dari Ahok

Tak puas, wartawan terus memberondong Nicolah Sean soal rencana pernikahan Ahok dengan Polwan bernama mau menikah. Sayang lagi-lagi si sulung hanya tersenyum dan meminta maaf karena menolak menjawab pertanyaan tersebut.

"Maaf," tutur Nicholas Sean halus.

BACA JUGA: Film A Man Called Ahok Lebih dari Ahok Itu Sendiri

Baca Juga:
5 Pesona Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Ridwan Kamil

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Polwan berinisial P diberitakan Asian Times,Rabu (5/9/2018). Dalam artikel itu disebutkan, polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal eks istrinya, Veronica Tan.

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times menyebut polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Ahok Siap Nikah Lagi, Anak: Maaf

Load More