Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jadi perbincangan hangat netizen dunia maya lagi nih. Ini karena mereka ketahuan duduk sebelahan di pesawat.

Potret itu beredar di dunia maya setelah komedian senior Eko Patrio mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @ekopatriosuper, Minggu (16/9/2018).

Mereka semua terbang ke Palembang dari Bandara Soekarni Hatta untuk menghadiri acara Pesbuker Cari Bakat di kota tersebut.

Baca Juga:
7 Momen Sakral Pernikahan Putra Dewi Yull, Rama Sahetapy

Tampak di foto tersebut, Eko Patrio mengajak wefie Raffi dan Ayu Ting Ting.

Akhirnya, tak hanya keduanya saja yang jadi bahan gosip, Eko Patrio pun sempat kena kritik netizen. Pasalnya gara-gara postingan Eko, membuat netizen jadi nyinyir.

''Pak eko oh pak eko, demen banget ngasih lapak buat orang nyinyir, sebagai public figur, tokoh masyarakat, wakil rakyat, kurang pantas ngundang bully-an dan fitnah netizen,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Manisnya Perjalanan Cinta Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ekopatriosuper)

Posisi duduk pun berubah di postingan kedua. Kali ini Ayu Ting Ting duduk sebelahan dengan Zaskia Gotik, sementara Eko terlihat duduk di belakang mereka. Raffi Ahmad juga tak tampak di wefie mereka itu.

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Eko Patrio. (Instagram/@ekopatriosuper)

Ngomong-ngomong soal Ayu Ting Ting duduk di sebelah Raffi Ahmad ini tak terjadi sekali ini saja. Dua foto di bawah ini juga sempat membuat netizen berpikir negatif. Apalagi di tengah-tengah rumor perselingkuhan mereka.

Misalnya pada foto yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, 13 Desember 2018. Dari keterangan mereka terbang ke Surabaya untuk menghadiri acara Pesbuker Mencari Bakat di sana.

Baca Juga:
Mulan Jameela dan 7 Seleb Ini Masih Langsing meski Anaknya Banyak

Sebenarnya tak hanya berdua, dalam wefie itu Raffi Ahmad juga mengajak pedangdut Beniqno. Namun entah mengapa posisi duduk Raffi dan Ayu Ting Ting yang jadi sorotan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Beniqno. (Instagram/@raffinagita1717).

Selain dua foto di atas, potret ini mungkin yang paling menimbulkan nyinyiran netizen. Pasalnya potret ini terlihat diambil secara sembunyi-sembunyi. Dan akhirnya masuk akun gosip Lambe Turah.

Ayu Ting Ting tampak tertidur di sebalah Raffi Ahmad saat di pesawat. Posisi tidur Ayu pun jadi sorotan karena mengarah ke tubuh Raffi. Meski terlihat Raffi malah asyik dengan handphone-nya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/@lambe_turah)

 

Load More