Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Nikita Mirzani / Instagram @bilsky16

Matamata.com - Semakin hari isu pernikahan aktor Kriss Hatta dengan Hilda Vitri makin terlihat bahwa memang terjadi. Bukti terbaru beredar di media sosial yakni salinan surat keputusan Pengadilan Agama Bekasi. Surat itu bocor setelah diunggah akun gosip.

Dalam surat itu memumutuskan menolak gugatan Hilda Vitria dan pernikahannya dengan Kriss Hatta dianggap sah. Terlihat juga alasan Hilda tak diwakili sang ayah saat menikah dan akhirnya diwakilkan. Ayah Hilda tertulis sedang ada di Pakistan dan tidak diketahui alamatnya.

''Bahwa ayah Penggugat adalah warga negara asing (Pakistan). Ia datang ke Indonesia hanya sebagai turis, dan menikah dengan ibu Penggugat secara diam-diam saja/secara sirri, dan tidak ada buku nikahnya. Oleh karenanya, Majelis Hakim berpendapat bahwa memang sudah tepat dan benar kalau yang menikahkan Penggugat dan Tergugat adalah wali hakim. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan Pasa 2 Ayat (1) Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2005 tentang Wali Hakim jo. Pasal 23 Ayat (1) Kompilasi Hukum Islam,'' bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Terlihat Sehat, Dua Penyakit Ini Sedang Diderita Via Vallen

Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Lalu bagaimana tanggapan pihak Hilda Vitri termasuk dua orang yang membela mati-matian Hilda, yakni sang kekasih, Billy Syahputra dan juga Nikita Mirzani.

Billy Syahputra Bungkam

Diberitakan Suara.com, Billy Syahputra belum mau menanggapi terkait salinan surat keputusan pengadilan yang beredar di media sosial. Apalagi berkomentar terkait ayah Hilda Vitri.

Baca Juga:
6 Keluarga Seleb yang Terkenal dengan Image Seksinya

''Waduh, nanti aja. Besok ya,'' jawab Billy Syahputra mengindari wartawan dan berjalan cepat langsung masuk ke mobilnya pada Selasa (18/9/2018).

Nikita Mirzani Berkelit

Baca Juga:
7 Bukti Nia Ramadhani Wanita Terbaik Buat Ardi Bakrie

Beda dengan Billy Syahputra yang memilih menghindar dan bungkam, Nikira Mirzani mau menanggapi pertanyaan wartawan. Namun Nikita Mirzani mengatakan kalau isi surat itu terlalu berbahasa hukum sehingga bisa salah tafsir buat orang awam.

''Jadi itu tuh bahasa hukum, orang awam itu nggak ngerti. Tahunya Billy aja yang kalah, harusnya kalau mau tanya itu sama pengacara, jangan sama gue. Salinan itu sulit dicerna, tapi mudah dimengerti sama orang-orang pintar,'' ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip dari Suara.com.

Menurutnya masalah Hilda dan Kriss Hatta ini semakin hari semakin jelas siapa yang benar dan siapa yang salah. Masih membela Hilda dan Billy, Nikita Mirzani menjelaskan kalau sebenarnya Kriss Hatta juga ditolak saat mengajukan pengesahan pernikahan.

''Jadi Kriss Hatta ini juga sebetulnya minta disahkan juga pernikahannya sama administrasi, terkait adanya kesalahan-kesalahan. Cuma ditolak, jadi sebetulnya dua-duanya ini ditolak. Karena tidak pernah terjadinya pernikahan secara sah maupun siri. Cuma kan orang orang nggak ada yang ngerti, mungkin sebelumnya bacanya juga kurang paham,'' jelas Nikita Mirzani.

Terlebih dari itu, Nikita Mirzani meminta publik untuk tidak mendengarkan kata netizen dunia maya yang tak tahu masalah hukum.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram/@hilda_billy)

Seperti diketahui, masalah Hilda Vitria, Kriss Hatta dan Billy Syahputra bermula sejak Billy memacari Hilda. Kriss Hatta tak terima karena menganggap Hilda adalah istrinya. Namun Hilda tak mengakui kalau sudah pernah menikah. Dan persoalan menjadi panjang seperti sekarang.

Load More