Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pevita Pearce. (Instagram/@brampearce)

Matamata.com - Setelah Pevita Pearce digosipkan dekat dengan bebarapa selebriti ganteng, misal Ariel Noah dan Axel Matthew Thomas.

Pevita Pearce akhirnya buka suara soal sosok yang saat ini dekat dengannya. Hal tersebut terungkap dalam acara talkshow yang dipandu Alvin Adam di iNews, Selasa (19/9/2018).

Alvin Adam sempat menyinggung isu kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Namun, adik Keenan Pearce itu dengan santai membantah.

Baca Juga:
Pengorbanan - pengorbanan Denada Demi Kesembuhan Putri Kecilnya

Ariel NOAH dan Pevita Pearce. (Instagram)

''Semua juga dibilang dekat. Nanti ini dekat, sama itu dekat. Tapi dari dulu aku selalu pengin orang-orang mengenal aku dari hasil karya aku, bukan dari gosip,'' ujar Pevita Pearce.

Berkali-kali, Alvin Adam mencoba menggali kehidupan pribadi Pevita Pearce, khususnya soal percintaan. Namun, bintang film 5 Cm itu tetap berkelit dan memilih bungkam.

Sosok pria beruntung yang kini dekat dengan Pevita Pearce justru terungkap ketika acara selesai. Aktris 25 tahun itu mengira acara sudah benar-benar selesai. Ia lantas curhat colongan dengan Alvin Adam.

Pevita Pearce di peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) [Suara.com/Sumarni]

''Aku tuh ada orang yang aku lagi dekat, tapi dia nggak ngikutin entertainment kan. Karena aku degdegan nih gosip (dekat dengan Ariel NOAH) jangan nyampe ke dia saja,'' ucap Pevita Pearce sambil semringah.

Baca Juga:
Sunu Eks Matta Band dan Istri Saling Sindir Lagi?

Alvin Adam pun bertanya, ''pengusaha pasti ya?'' Pevita Pearce yang belum berhenti tersenyum tampak menganggukan kepalanya, tanda membenarkan pertanyaan tersebut.

Suara/Fajarina Nurin

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Bukan Ariel NOAH, Pevita Pearce Ngaku Dekat dengan Pengusaha

Baca Juga:
Yuk Intip Foto Prewedding Rezky Aditya dan Razer Patricia

Load More