Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Tasya Farasya berkesempatan mendandani Ashanty. Ia mengaplikasikan makeup ala Kim Kardashian pada ibu dua anak itu.

Tasya Farasya sendiri merupakan beauty vlogger yang sangat terkenal. Selain dikenal sebagai influencer, pernikahan Tasya Farasya pun menghebohkan publik karena digelar sangat mewah dan meriah.

Kemampuan makeup Tasya Farasya tak perlu diragukan lagi. Apalagi doi punya koleksi bermacam-macam makeup dari berbagai merek ternama.

Baca Juga:
Selain Vicky Prasetyo, 5 Pernikahan Seleb Ini Dikira Settingan

Proses makeup Ashanty oleh Tasya Farasya diposting di akun YouTube The Hermansyah A6. Di video tersebut, tak hanya ada Tasya Farasya dan Ashanty, tapi juga Aurel Hermansyah.

Selama Tasya Farasya mendandani Ashanty, Aurel Hermansyah mengikuti cara-caranya pada wajahnya juga.

Seperti yang kita tahu, Kim Kardashian memiliki tone kulit yang eksotis. Jadi Tasya Farasya ingin merubah tone kulit wajah Ashanty juga.

Baca Juga:
Tinggalkan Karier, 4 Seleb Bollywood Ikut Suami ke Luar Negeri

Sebelum mendadani Ashanty, Tasya terlebih dahulu menunjukkan foto Kim Kardashian yang akan dicontoh model makeupnya. Makeup Kardashian sendiri menonjolkan mata yang diberi warna biru.

Hasilnya, jangan ditanya, sudah pasti bagus. Tasya Farasya sendiri telah mengunggah hasil keahliannya itu di Instagramnya.

Wajah Ashanty pun berubah semakin cantik. Matanya terlihat sangat tajam. Ashanty juga dipuji habis-habisan oleh netizen.

Baca Juga:
3 Artis Senior Ini Kini Sakit dan Kondisinya Memprihatinkan

''Menurut gue malah cantikan ashanty daripada Kim K,'' tulis @azizahdlestaw.

''Asli keren bgt sih!!!!!!,'' tulis @therealkhenny.


YouTube/The Hermansyah A6

Load More