Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Rizky Febian. (Youtube/ Rizky Febian)

Matamata.com - Anak mana yang ingin ibu dan ayahnya cerai. Hal itu pun dirasakan Rizky Febian. Bahkan, putra sulung pelawan Sutisna alias Sule dan Lina itu sampai bersujud di depan sang bunda agar membatalkan perceraian.

Momen tersebut dibeberkan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). Namun, permohonan Rizky Febian itu ditolak Lina.

''Iya, Iki malah sampai sujud-sujud ke ibunya. Minta buat kembali lagi (biar nggak cerai). Tapi Linanya kan nggak mau,'' terang Dose Hudaya seperti dikutip MATAMATA.com dari SUARA.com, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga:
Rizky Febian Pergoki Lina Selingkuh? Dua Pengacara Beda Pendapat

Rizky Febian. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Di sisi lain, Bahyuni Zaili selaku pengacara Sule lainnya mengungkap alasan baru sekarang membongkar perselingkuhan Lina dan Teddy. Kata Bahyuni Zaili, Sule awalnya enggan konflik rumah tangganya jadi bahan konsumsi publik.

''Menjawab pertanyaan tadi, kenapa sekarang baru dibuka? Kan dari awal Kang Sule kan mau rukun kembali sama Lina, jadi kang Sule nggak mau buka hal-hal seperti itu dengan harapan bisa rukun kembali,'' ucap Bahyuni Zaili.

Namun, imbuh Bahyuni Zaili, Sule ingin menjaga reputasinya. Dia pun berhak untuk membela diri. Sebab, hingga akhirnya, Lina pun bersikukuh ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Sule.

Baca Juga:
Jo In Sung Ngaku Sulit Punya Pacar karena Terlalu Terkenal

''Tapi pada akhirnya kan kekeuh tetep mau pisah. Kang Sule kan punya hak untuk membela diri dan menjaga reputasinya,'' sambungnya lagi.

Melalui pernyataan tegas, pihak Sule juga ingin mematahkan tuduhan yang menyebut host 'Ini Talkshow' itu berselingkuh dengan seorang pramugari.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

''Termasuk yang sebelumnya tuduhan selingkuh sama pramugari lah, sudah punya anaklah, itu perlu diklarifikasi, nggak benar itu. Di persidangan tidak pernah terbukti seperti itu. Itu juga tidak pernah dijadikan alasan Lina untuk mengajukan cerai,'' tutur Bahyuni Zaili.

Baca Juga:
Redam Stres, 5 Artis Ini Liburan ke Luar Negeri saat Proses Cerai

Kendati begitu, pihak Lina melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman terus membantah perihal kabar perselingkuhan dengan Teddy.

SUARA.com/Sumarni

Berita kisruh rumah tangga Sule dan Lina kian memanas. Simak updatenya terus di SINI

Baca Juga:
5 Momen Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika

Load More