Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Putri Delina, Sule, dan Rizky Febian. (Instagram)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga komedian Sutisna alias Sule dan Lina memasuki babak baru. Putra sulung mereka, Rizky Febian, diisukan memergoki sang ibu berselingkuh dengan pria bernama Teddy sejak lama.

Kendati begitu, kuasa hukum Lina membantah. Kabar itu disebut hoax. ''Saya nggak pernah dengar cerita itu,'' tegas Abdurrahman, kuasa hukum Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Seperti dikutip dari Suara.com, Abdurrahman juga menganjurkan publik agar tidak mempercayai dulu seluruh pernyataan istri Teddy, Ica.

Baca Juga:
Jo In Sung Ngaku Sulit Punya Pacar karena Terlalu Terkenal

''Sekarang saya nggak tahu pastinya. Ibu Lina juga nggak pernah bercerita. Sebagai kuasa hukum kita fokusnya ke bagian perkara perceraian ini, dengan alasan karena sudah tidak ada kecocokan dan sering ada pertengkaran,'' sambung Abdurrahman.

Beda keterangan

Keterangan berbeda disampaikan kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, soal dugaan perselingkuhan Lina dan Teddy. Ia membenarkan Rizky Febian pernah memergoki ibunya dan Teddy tinggal di satu rumah.

Baca Juga:
Redam Stres, 5 Artis Ini Liburan ke Luar Negeri saat Proses Cerai

''Sule tahu bahwa istrinya seperti itu. Istrinya sudah serumah dengan Teddy. Tapi tanggung jawab dosanya kan tetep Sule. Dan itu yang dipergoki sama Rizky Febian,'' kata Dose Hudaya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Lina dan Teddy diketahui menetap di salah satu kontrakan di Bandung, Jawa Barat. Sayang, Dose Hudaya tidak bisa membeberkan sejak kapan tepatnya mereka tinggal serumah.

''Kita nggak tahu tepatnya kapan, kita sudah tahu tiba-tiba begitu saja. Barulah Ica (istri Teddy), Sule, dan Rizky ke sana,'' sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika

Yang pasti, Lina sudah angkat kaki dari rumahnya yang berlokasi di Bekasi sejak Februari 2018. Sule dan Rizky Febian sendiri awalnya tahu kabar perselingkuhan Lina dari orang lain.

''Tahunya banyak yang bilang. Kang Sule awalnya nggak percaya. Akhirnya ketika Lina meninggalkan rumah, ya dia nggak tinggal di rumah yang di Bandung. Akhirnya kan kehilangan dan akhirnya cari-cari lah. Ternyata di situ (sama Teddy),'' ujar Dose Hudaya.

Kendati begitu, pihak Lina terus membantah perihal kabar perselingkuhan dengan Teddy yang disampaikan, baik dari pihak Sule maupun Ica.

Baca Juga:
Ray Sahetapy, Sosok Kakek yang Dekat dengan Cucunya

Sule dan Lina resmi dinyatakan bercerai usai putusan gugatan dikabulkan Majelis Hakim sejak kemarin siang.

Seperti diketahui, Ica mengungkap kalau suaminya sudah lama berselingkuh dengan Lina. Fakta itu pun, menurut Ica, sudah diketahui oleh Sule maupun Rizky Febian.

Ia juga menyebutkan Rizky Febian sampai bersujud kepada Lina meminta agar ibunya itu mengurungkan niatnya bercerai. Sayangnya, Lina tetap mantap dengan keputusannya.

Lina mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat sejak 26 April 2018 dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Kini, Lina dan Sule pun resmi dinyatakan bercerai setelah sidang putusan dibacakan kemarin siang.

SUARA.com/Sumarni

Berita kisruh rumah tangga Sule dan Lina kian memanas. Simak updatenya terus di SINI

Load More