Lucinta Luna marah saat diminta menunjukkan KTP. (Kolase Suara.com/Sumarni/Youtube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Tentunya kalian tahu dong siapa sosok Lucinta Luna. Namanya mulai naik saat ia diisukan menjadi seorang transeksual.

Bahkan Melly Bradley, yang mengaku dahulu adalah temannya mengunggah foto Lucinta Luna pasca operasi kelamin. Namun kembali lagi, Lucinta Luna menampik kabar tersebut dan mengaku jika ia adalah wanita tulen.

Lama kelamaan, isu tersebut memudar sendirinya. Seiring dengan beberapa sensasi yang dibuat oleh Lucinta Luna.

Baca Juga:
Syahrini Sebentar Lagi Menikah, Siapa Calonnya?

Namun pertanyaan tersebut ternyata masih tertanam dibenak netizen. Buktinya saja dalam video yang diunggah oleh Atta Halilintar di channel YouTube-nya yang berjudul OPRASI KELAMIN? TERNYATA LUCINTA LUNA menanyakan jenis kelamin Lucinta Luna sebenarnya.

Dalam video yang diunggah oleh Atta Halilintar, pada Selasa (25/9/2018) lalu Lucinta Luna tampak diberi beberapa pertanyaan oleh Atta Halilintar. Mulai dari karier hingga pertanyaan yang menjurus pada jenis kelamin aslinya.

Atta Halilintar menanyakan identitas asli Lucinta Luna. (Youtube/ Atta Halilintar)

''Apa bener nama aslinya Mohammad Fatah?'' tanya salah satu netizen di video tersebut.

Baca Juga:
Cerita 5 Seleb yang Pernah Alami Mati Suri, Ngeri Banget

Atta Halilintar pun menanyakan kebenaran tersebut kepada Lucinta Luna. Ia bahkan juga mendesak agar Lucinta mengaku siapa dia sebenarnya.

''Eh kamu harus jujur, di channel ini kan kamu janji mau jujur,'' kata Atta Halilintar.

Lucinta Luna awalnya menjawab jika Mohammad Fatah bukan namanya.

Baca Juga:
Setelah 20 Tahun Dirahasiakan Sosoknya, Ini Fakta Menarik Nagini

Karena tak percaya dan ingin membuktikan, Atta Halilintar pun meminta Lucinta Luna menunjukkan KTPnya. Namun Lucinta tak mau menunjukkan dengan alasan jika KTPnya dibawa oleh sang pacar yang sedang tidur.

Atta Halilintar tetap saja kekeh ingin membuktikan dan meminta KTP asli Lucinta Luna. Hingga akhirnya Lucinta Luna memberikan reaksi yang tak terduga.

Lucinta Luna marah saat diminta menunjukkan KTP. (Youtube/ Atta Halilintar)

''Heh gue punya privasi ya, jangan macam-macam lho ya,'' kata Lucinta Luna sembari menunjuk Atta Halilintar.

Baca Juga:
Tajir Melintir, 7 Seleb Dunia Ini Patut Dijuluki Miliader

Atta Halilintar pun meminta Lucinta Luna untuk tenang dan duduk kembali.

Kontroversi Lucinta Luna

Selain banyak yang meragukan jika ia adalah wanita tulen, ada beberapa kontroversi yang keluar dari sosok Lucinta Luna.

Lucinta Luna pernah mengaku sedang hamil dua bulan. Hanya saja dalam sebuah wawancara, Lucinta Luna menglarifikasi jika kabar kehamilannya itu hanya dibuat-buat oleh netizen.

Pasalnya di hari yang sama dengan kabar kehamilannya beredar, Lucinta Luna mengunggah foto dengan perut buncit di akun Instagramnya. Menurut penjelasan Lucinta Luna, foto tersebut semata-mata hanya untuk properti foto.

Tak hanya tentang kabar kehamilan, namun Lucinta Luna juga pernah terlibat perseteruan dengan salah satu artis. Ia terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Tapi di balik semua kontroversinya itu, Lucinta Luna juga berkarya sebagai seorang penyanyi dangdut. Lucinta Luna baru saja mengeluarkan lagu yang berjudul Bobok di Mana.

Load More