Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Adelia Wilhelmina, istri Pasha 'Ungu'. (suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Gempa bumi kembali terjadi di kawasan Indonesia. Kali ini, lindu melanda wilayah Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018).

Meski sudah berakhir, berdasarkan kicauan akun Twitter Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), peringatan dini atas ancaman tsunami sempat dirilis.

Salah satu yang merasakan gempa berkekuatan 7,7 Skala Richter tersebut adalah Adelia Wilhelmina, yang tak lain merupakan istri Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu.

Baca Juga:
Gempa Guncang Donggala, Abdee Slank Belum Bisa Hubungi Keluarga

Adelia berbagi pengalamannya itu lewat Instagram Stories. Dia mengaku getaran gempa yang dirasakan cukup kuat. ''Ya Allah hari ini gempa 2 kali. Kenceng banget di Palu,'' tulis Adelia.

Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina di Hotel Mercure, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT. Amin ya Allah," tulisnya lagi.

Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati mengatakan gempa tersebut menyebabkan tsunami dengan ketinggian hingga 1,5 meter di Palu, Jumat (28/9/2018) sore.

Baca Juga:
Ternyata Ini 7 Sikap Spesial Lukman Sardi di Mata Istri

BMKG juga memperbarui atau melakukan pemutakhiran data gempa bumi menjadi magnitudo 7,4 SR pada 0.20 LS 119 BT pada kedalaman 11 kilometer.

Load More