Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasha Ungu (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Salah satu selebriti yang menjadi sorotan dalam musibah gempa dan tsunami di Sulawesi adalah Pasha Ungu. Maklum, sejak menjabat sebagai Wali Kota Palu, Pasha bersama istri dan anak-anaknya menetap di Palu.

Namun sejak gempat dan tsunami yang terjadi Jumat (29/9/2018), kabar Pasha Ungu dan keluarga sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, kerabat yang mencoba menghubungi Pasha tak mendapat respons.

Tapi beruntun, mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina mengabarkan kondisi Pasha bersama keluarga dalam keadaan baik. Melalui Instagram story, Okie mengaku berkomunikasi langsung dengan istri Pasha, Adelia Pasha.

Baca Juga:
Berani Cover Lagunya, Putri Ayu Bakal Kasih Rp 22 Juta

''Alhamdulillah... Dapat kabar dari Adel kalau Adel dan ayahnya @Kieshakienasha baik-baik aja. Cuma memang masih ada gempa susulan,'' tulis Okie Agustina, Jumat (28/9/2018) malam.

Percakapan Enda bersama Pasha Ungu (Instagram)

Selain Okie Agustina, rekan Pasha Ungu, Enda Ungu juga memeberikan kabar melegakan terkait Pasha Ungu. Enda menampilkan tangkapan layar obrolannya dengan Pasha untuk dan menegaskan kalau kondisi pelantun "Seperti yang Dulu" itu masih baik-baik saja.

''Cak.. alhamdulillah kita deng Adel selamat. Banyak korban, kondisi masih darurat. Gempa masih aktif, tapi tidak sekecang kemarin. Doa..,'' begitu tulis Pasha Ungu kepada Enda.

Baca Juga:
Anak Suti Karno 'Atun' Nikah, Si Doel dan Zaenab Ikut Hadir

Kabar tersebut cukup melegakan bagi orang-orang dekat Pasha Ungu dan juga warganet. Bahkan penyanyi Rossa mengaku lega mendapat kabar tersebut.

''Alhamdulillah. Aku WA nggak bisa-bisa,'' tulis Rossa di kolom komentar dengan emoticon sedih.

Rossa ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018). [Ismail/Suara.com]

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Enda Ungkap Kondisi Pasha Ungu, Rossa Khawatir

Baca Juga:
Siwon Super Junior Ikut Berduka atas Gempa dan Tsunami Palu

Load More