Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Presenter ternama Ruben Onsu kembali mencurahkan isi hatinya soal kejadian mistis yang tiada henti-hentinya menyerang keluarganya.

Sembari mengunggah foto keluarga kecilnya yakni bersama istrinya, Sarwendah, dan putri kecilnya Thalia Putri Onsu, Ruben menuliskan caption panjang. Dari kalimat per kalimat yang ia ungkapkan, Ruben mengaku pasrah pada Yang Kuasa.

Tak sepenuhnya bernada kepasrahaan, dari kalimatnya masih ada dukungan yang kuat dari keluarga dan orang terdekat untuk melewati kejadian demi kejadian yang tidak wajar.

Baca Juga:
Hot Daddy! Potret Menggemaskan Chicco Jerikho Momong Si Kecil

Menurutnya, semakin hari sudah ada petunjuk siapa yang melakukannya. Namun sekali lagi ia menekankan tidak akan membalas dendam atau membalas. Dengan besar hati Ruben Onsu juga akan memaafkan orang tersebut.

Perayaan ulang tahun Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Kalimat selanjutnya adalah poin yang membuat netizen sedih membacanya.

Ruben pernah mengungkapkan orang yang memberi guna-guna padanya ingin Ruben sengsara, bahkan meninggal dunia.

Baca Juga:
Shakira Aurum, Putri Denada Terlelap di Pelukan Ayahnya

''Ya keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila dan saya bangkrut jatuh miskin,'' ungkap Ruben Onsu, Jumat (28/9/2018) seperti dikutip dari Suara.com.

Artis 35 tahun ini malah mengatakan kalau dirinya akan menerima ketentuan Tuhan, termasuk kalau harus meninggalkan orang-orang tercintanya.

''Apapun yang menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dengan caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua,'' ungkap Ruben Onsu, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga:
Prank Cewek Matre Atta Halilintar Tuai Kontroversi

Namun sebelumnya, Ruben Onsu meminta agar tidak dipisahkan dengan keluarga kecilnya.

''Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku,'' curhatnya.

Curhatan Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu Diguna-guna

Ruben Onsu menceritakan pengalaman mistis yang dirasakannya. Awalnya, suami Sarwendah itu tak mau berpikiran macam-macam terhadap tanda-tanda kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

''Saya termasuk orang yangg hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal2 yang tidak kasat mata, Tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga,'' tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggah Selasa (25/9/2018), dini hari.

Ruben Onsu menceritakan pengalaman mistis yang terjadi di rumahnya, belakangan ini. [instagram/ruben_onsu]

Beberapa orang telah memperingatkannya untuk waspada. Namun, Ruben Onsu tak gentar dan tetap berpikiran positif. Hingga tiba saatnya, pertanda yang ia rasakan begitu berhubungan dengan dugaan orang-orang tersebut.

''Ada beberapa mereka2 yang memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya (dalam hati saya berucap kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam),'' sambung Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun sempat percaya ketika orang bilang hal itu disebabkan oleh beberapa pihak yang tak suka dengan pencapaian kariernya. Namun, ia merasa kesuksesan yang ia dapatkan kini tak lepas dari usaha keras dan jatuh bangun.

Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Sumarni]

''Ada yg bilang ada orang yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karier, tapi percayalah semua itu saya dapat kan melewati proses kok, dan tidak instant,'' ungkap Ruben Onsu.

Kini, ayah satu anak itu masih kekeuh dengan pendiriannya untuk menolak pemikiran mistis. Tak ada hal yang dilakukan Ruben Onsu demi menangkal tanda-tanda itu, kecuali doa.

''Tapi sampai saat ini saya tidak melakukan apa2, tidak pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalas nya tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja dan stay positif thinking dalam setiap langkah saya,'' kata Ruben Onsu.

"''ni sedikit cerita saya yang masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya,'' tutup Ruben Onsu.

Load More