Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters kembali ramai di media sosial. Kali ini giliran Nikita Mirzani menuduh Kiki berbohong soal transfer uang kepadanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Kiki The Potters sempat menjalin hubungan asmara. Keduanya putus, kemudian ribut dan saling mengaku ke polisi.

Kiki The Potters (Instagram)

Jika mau jujur, karena perseteruannya dengan Kiki The Potter lah nama Nikita Mirzani jadi terkenal. Kini keduanya kembali bermasalah dengan masalah baru.

Baca Juga:
Soal Diguna-guna, Ruben Onsu Kembali Curhat Hal Lebih Menyedihkan

Masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani kesal karena Kiki mengaku sempat mentransfer sejumlah uang kepadanya dan itu hanya untuk membuat Nikita dimusuhi oleh beberapa orang. Selain itu, Kiki The Potters juga sering menghubungi suami Nikita, Dipo Latief sejak awal mereka menikah.

''Jadi dia (Kiki The Potters) nge-DM teman-teman dekat gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali, ternyata kan enggak ada,'' ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Kiki The Potters pun kemudian memberikan klarifikasi. Melalui video yang diunggah di Instagram, Kiki membantah pernyataan Nikita dan ia merasa kembali difitnah oleh perempuan berhijab tersebut.

Baca Juga:
Hot Daddy! Potret Menggemaskan Chicco Jerikho Momong Si Kecil

''Saya mau menanggapai pemberitaan statemen dari yang katanya artis tuh, Nikita Mirzani yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyiraman air panas kan. Gara-gara cuma sebenarnya Anda minum Baygon nggak saya tanggapi nggak saya gubris karena ngejar-ngejar saya. Nggak saya tengokin di rumah sakit lalu anda fitnah saya di TV,'' kata Kiki The Potters.

Menurut Kiki The Potters, ia sama sekali tak mengenal Dipo Latief. Ia juga tak pernah mengontak suami Nikita Mirzani tersebut.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

''Saya tidak kenal dipo latief, saya tidak pernah DM-DM, dengan membuat omongan, itu akun palus saya jamin 100 persen. Berpikir sedikit, jangan jadi orang gila terus, berkarya saja, jangan bawa-bawa saya,''ujar Kiki The Potters.

Baca Juga:
Shakira Aurum, Putri Denada Terlelap di Pelukan Ayahnya

''Jangan bawa-bawa saya. Dulu bawa-bawa saya dosa, sekarang fitnah saya lagi dosa lho ya. waras ya,'' tutur KIki The Potter.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Nikita Mirzani dan Kiki The Potters Perang Lagi

Load More