Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Sejak beberapa bulan terakhir, artis Nikita Mirzani mantap mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya. Keputusan itu pun disambut baik oleh para penggemar.

Namun sayang, Nikita Mirzani kembali menunjukkan auratnya di depan publik. Hal itu terlihat dalam foto kilas balik yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (30/9/2018).

Dalam foto itu, Nikita Mirzani sedang berpose konyol bersama Soimah. Janda dua anak itu terlihat menyuapi Soimah sepiring buah-buahan.

Baca Juga:
Hubungan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters Memanas Lagi

''Mae @showimah selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, org yg baik, yg sayang sama eke,'' tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.

Rupanya, mantan istri Sajad Ukra itu terpaksa menunjukkan foto lamanya lantaran tak punya stok foto terbaru bersama. Maklum saja, potret itu memang ditujukan hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada sang sahabat.

Nikita Mirzani (Ismail/Suara.com)

''Mae foto baru kita yg aku pke hijab blm ada, terpaksa deh posting yg ini, selamat ulang tahun sekali lagi mae kesayangan,'' sambung Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Soal Diguna-guna, Ruben Onsu Kembali Curhat Hal Lebih Menyedihkan

Sayang, ratusan netizen tampaknya tak menerima alasan yang diutarakan Nikita Mirzani. Berbondong-bondong, mereka membanjiri kolom komentar foto itu dengan protes. Katanya, Nikita tak pantas memajang foto itu lagi.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

''Kenapa post yang pas mbk niki gk pakek hijab seh... Mbok jangan dipost lg yang gk pakek hijab,'' komentar seorang netizen.

''Kalo niat menutup aurat kan bisa aja posting soimahnya doang, yg penting ucapannya. kalo ini mah sama aja terlihat lagi auratnya,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Hot Daddy! Potret Menggemaskan Chicco Jerikho Momong Si Kecil

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Hijab, Warganet Sewot

Load More