Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ulang tahun menjadi sesuatu hal yang identik dengan perayaan dan sebuah hadiah. Hal ini juga dirasakan oleh Angga Wijaya yang baru saja berulang tahun.

Berulang tahun yang ke-32, Angga Wijaya mendapatkan kejutan khusus dari sang istri Dewi Perssik. Pedangdut cantik ini membawa Angga Wijaya dan beberapa kerabat untuk makan malam.

Tak tanggung-tanggung, Dewi Perssik membawa mereka untuk makan malam di salah satu restoran hotel mewah yang ada di Jakarta. Selain makan malam istimewa, Dewi Perssik juga memberikan kue ulang tahun kepada sang suami.

Baca Juga:
Rilis Teaser Baru, EXO Isyaratkan Comeback

Hal itu seperti apa yang terlihat dari postingan foto Dewi Perssik di akun Instagram pribadinya, pada Senin (2/10/2018). Ekspresi bahagia dan terkejut tampak dari wajah Angga Wijaya saat menerima kue dari sang istri.

Doa-doa pun dipanjatkan oleh Dewi Perssik oleh sang suami lewat caption postingan tersebut.

''Barakallah fii umrik love @anggawijaya88 semoga kamu bisa memberikan kebahagiaan untuk orang di sekitarmu, selalu memberikan ketulusan dan hati yang baik,'' tulis Dewi Perssik sebagai doa untuk Angga Wijaya.

Baca Juga:
Disuruh Suami Pulang Kampung, Adelia Pasha Menolak

Kejutan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya. (Instagram/@dewiperssikreal)

Selain memberikan kejutan makan malam istimewa, Dewi Perssik ternyata masih memiliki sesuatu untuk Angga Wijaya. Dewi Perssik memberikan hadiah sebuah handphone keluaran terbaru untuk sang suami.

Dewi Perssik memberikan hadiah iPhone seri Xs Max yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Untuk membeli hadiah tersebut, Dewi Perssik harus merogok kocek sekitar Rp 26 juta.

Kejutan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)

Rumah tangga sempat kisruh

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood di Pesta Baby Shower Neha Dhupia

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Dari pernikahan tersebut, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampak terus menunjukkan kemesraan mereka berdua.

Bahkan pasca menikah mereka sempat melakukan liburan ke Maldives bersama anak angkat Dewi Perssik, Gabriel.

Selang beberapa bulan pasca pernikahan, rumah tangga mereka pun diguncang sebuah masalah. Semua berawal dari curhatan Dewi Perssik di Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Nama Kontak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel di Hp Ashanty

Pasca status yang diunggah oleh Dewi Perssik, semuanya menuding jika status itu ditujukan kepada Angga Wijaya. Tudingan mencari istri yang lebih muda hingga penyuka sesama jenis pun terlontar dari banyak pihak.

Hingga akhirnya konflik mereda saat Angga Wijaya menuliskan permintaan maaf lewat postingan Instagram. Pasca postingan tersebut, Angga Wijaya dan Dewi Perssik pun bertemu untuk membicarakan masalah mereka berdua dan berdamai.

Pasca berdamai, rumah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun semakin harmonis.

Load More