Madinah | MataMata.com
Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Penyanyi Dinar Candy berkomentar terkait kecelakaan lalu lintas yang dialami Marko Simic, pesepak bola klub Persija Jakarta di jembatan Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) malam. Bukannya simpati, eks rekan duet Pamela Safitri ini malah nyinyir.

Dalam unggahannya di akun Instagram @dinar_candy, perempuan yang sering pamer pose seksi tersebut pajang lokasi kejadian kecelakaan Marko Simic. Di situ, tampak bagian belakang mobil polisi objek vital hancur ditabrak kendaraan yang dikemudikan Marko Simic.

"Situ sehat bang. Mobil polisi ditabraksalah fokus banyakan main cabe-cabean," tulis Dinar Candy diduga menyindir Marko Simic.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

Postingan Dinar Candy soal kecelakaan Marko Simic. [Instagram @dinar_candy]

Dinar Candy dan Marko Simic sudah tak akur sejak Dinar membongkar tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic. Dia mengaku pesepakbola asal Kroasia itu memintanya membuka baju saat mereka melakukan video call.

"Jadi dia (Marko Simic) itu pernah nge-DM di Instagram Dinar. Dinar pikir dia itu butuh teman atau apa. Karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga. Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya 'Are you play soccer?' terus kata dia 'yes'," kata Dinar memulai cerita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Selanjutnya, kata Dinar, Marko meminta nomor WhatsApp miliknya. Setelah diberikan, mereka melakukan video call.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Diserbu Pertanyaan Kabar Ratna Sarumpaet

Via Vallen dan Marko Simic.

"Dia sempat video call. Dia tanya 'Kamu tinggal sama siapa?', aku bilang 'Tinggal ama asisten,' 'Kamu bisa nggak ke kamar sendiri', terus aku bilang 'oh ngapain?'. Abis itu aku bilang 'udah dulu mau ganti baju terus mau hapus make up'," ujar Dinar mengenang.

Selesai mandi, Dinar melihat ada panggilan video call tidak terjawab sebanyak tiga kali. Ketika kembali berdering, dia pun mengangkatnya.

Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi habis itu dia tanya 'Kamu pake baju apa?' Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi. Dia bilang 'take of your clothes'. Dia suruh aku buka baju," ujarnya.

Baca Juga:
Selain Kejutan Mewah, Dewi Perssik Berikan Hadiah Ini untuk Suami

Buntutnya, Dinar Candy sempat diancam akan dibunuh.

Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram. Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu," kata Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018) silam.

Serangan dan ancaman dialami Dinar usai ungkap tabiat tercela Marco Simic meski unggahan yang memicu pro dan kontra tersebut telah dihapus.

"Sampai sekarang Dinar upload foto apa saja masih diserang sama fansnya Simic. Terus ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung saya," ujarnya.

 

Load More