Madinah | MataMata.com
Artis Aurel Hermansyah. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Pesepak bola asal Kroasia Marko Simic diam-diam ternyata sering melakukan video call dengan artis remaja Aurel Hermansyah, anak dari musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan penyanyi Krisdayanti.

Hal ini seperti disampaikan disc jockey Dinar Candy secara eksklusif kepada Suara.com melalui sambungan telepon.

"Ih Marko Simic sama Aurel sering video call loh. Kok masih mau yah," kata Dinar Candy saat dihubungi Suara.com, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga:
5 Seleb Cantik yang Jadi Korban KDRT, Nggak Nyangka

Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Terkait hubungan Marko Simic dengan Aurel Hermanysah, Dinar Candy tahu dari salah satu staf agency yang menangani jadwal manggungnya ke luar kota. Kebetulan, Dinar Candy dan Aurel Hermansyah berada dalam naungan agensi yang sama.

"Jadi Dinar kan nge-DJ, Aurel juga DJ. Itu kita agennya sama-sama. Waktu itu setelah kejadian yang aku disuruh buka baju sama Marco Simic lewat video call dan diekspos media, ternyata Aurel mah setiap hari video call sama dia. Itu kata salah satu agen aku," sambungnya lagi.

Dinar Candy pastikan Aurel dan Marko Simic punya hubungan dekat. Apalagi, Anang Hermansyah juga sudah bertemu dengan Marko Simic. Sayang, Dinar Candy enggan memastikan apakah Aurel Hermansyah dan Marko Simic berpacaran.

Baca Juga:
Awas, 7 Gaya Makan Kiki Farel Ini Bisa Bikin Kalian Ngiler

Via Vallen dan Marko Simic.

"Anang atau Aurel gitu ketemu Marko Simic waktu acara bola. Jadi dekat lah. Orang video call-an terus," ujarnya.

Dinar Candy akui belum mengatakan langsung kepada Aurel Hermansyah soal kelakuakn Marko Simic yang pernah melecehkan dirinya, termasuk pedangdut Via Vallen.

"Nggak lah. Satu Dinar nggak kenal. Dinar tahunya itu juga dari agen juga kok," ucap Dinar Candy.

Baca Juga:
Salut, Pasha Ungu Bantu Angkat Jenazah Korban Bencana

Dinar Candy dan Marko Simic sudah tak akur sejak Dinar membongkar tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic. Dia mengaku pesepakbola asal Kroasia itu memintanya membuka baju saat mereka melakukan video call.

"Jadi dia (Marko Simic) itu pernah nge-DM di Instagram Dinar. Dinar pikir dia itu butuh teman atau apa. Karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga. Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya 'Are you play soccer?' terus kata dia 'yes'," kata Dinar memulai cerita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Baca Juga:
Ucapan Kontroversial Hotman Paris ke Cinta Laura

Selanjutnya, kata Dinar, Marko meminta nomor WhatsApp miliknya. Setelah diberikan, mereka melakukan video call.

"Dia sempat video call. Dia tanya 'Kamu tinggal sama siapa?', aku bilang 'Tinggal ama asisten,' 'Kamu bisa nggak ke kamar sendiri', terus aku bilang 'oh ngapain?'. Abis itu aku bilang 'udah dulu mau ganti baju terus mau hapus make up'," ujar Dinar mengenang.

Selesai mandi, Dinar melihat ada panggilan video call tidak terjawab sebanyak tiga kali. Ketika kembali berdering, dia pun mengangkatnya.

"Tapi habis itu dia tanya 'Kamu pake baju apa?' Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi. Dia bilang 'take of your clothes'. Dia suruh aku buka baju," ujarnya.

Load More