Via Vallen. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Via Vallen kembali membuat bangga penggemarnya. Setelah menyanyikan lagu untuk Asian Games 2018, Via Vallen kembali mengejutkan penggemarnya.

Via Vallen membawakan lagu 'Ddu Du Ddu Du' yang dipopulerkan oleh girlband Korea, BLACKPINK. Pedangdut cantik satu ini membawakan lagu 'Ddu Du Ddu Du' saat ia tampil Asia World Expo, Hong Kong, Minggu (30/9/2018).

Via Vallen tampil cantik dengan pakaian yang ia kenakan. Ia mengenakan dres putih lengkap dengan outer merahnya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik yang Jadi Korban KDRT, Nggak Nyangka

Via Vallen tampil di Hong Kong. (Youtube/Vyanisty Independent)

Hal itu seperti apa yang terekam dalam video yang diunggah oleh channel Youtube VYANISTY INDEPENDENT, pada Minggu (30/9/2018). Saat Via Vallen sudah di panggung, samar-samar terdengar musik dari lagu 'Ddu Du Ddu Du' diputar.

Penonton sudah bersorak dan menebak jika Via Vallen akan menyanyikan lagu 'Ddu Du Ddu Du'. Tapi siapa sangka, ada kejutan kedua yang diberikan oleh Via Vallen.

Via Vallen tak menyanyikan lagu 'Ddu Du Ddu Du' sesuai dengan versi musik aslinya. Lagu 'Ddu Du Ddu Du' terdengar diaransemen ulang dengan diselipi ketukan kendang khas musik dangdut.

Baca Juga:
Awas, 7 Gaya Makan Kiki Farel Ini Bisa Bikin Kalian Ngiler

Ia nampak menikmati aransemen musik dengan sedikit bergoyang mengikuti irama yang ada.

Lihat video selengkapnya di sini.

Lagu 'Sayang' Via Vallen Dicover Boyband Korea

Baca Juga:
Salut, Pasha Ungu Bantu Angkat Jenazah Korban Bencana

Sebelumnya, lagu Via Vallen yang berjudul 'Sayang' juga sempat populer di Korea. Lantaran lagu tersebut dicover oleh boyband Korea GTI.

GTI cover lagu Sayang. (Youtube/GTI Official)

Hal itu diketahui dari channel YouTube resmi GTI Official, pada Juli 2018 lalu. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menggaet beberapa seleb untuk ikut menyanyikan lagu 'Sayang'.

Aksen Korea yang kental tak mengubah esensi lirik dari 'Sayang' itu sendiri. GTI juga menambahkan ciri khasnya dalam cover lagu 'Sayang'. Mereka menyelipkan rapp di cover lagu 'Sayang' itu.

Baca Juga:
Ucapan Kontroversial Hotman Paris ke Cinta Laura

Tonton video cover GTI di sini.

Load More