Sabtu, 04 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 05 Oktober 2018 | 07:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kesuksesan film horor Danur dan Danur 2: Maddah menjadi salah satu pendukung dirilisnya spin-off film Asih. Shareefa Daanish kembali dipercaya memerankan sosok Asih, sedangkan Citra Kirana dan Darius Sinathrya akan menemaninya untuk meneror para pencinta film horor.

Film Asih adalah film pertama yang menjadi bagian dari Danur Universe. Sama seperti Danur, Asih juga akan disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures.

Di film terbaru inilah penonton akan lebih mengetahui asal-usul hantu Asih yang sempat mengganggu Risa Saraswati di film pertama. Film ini juga diangkat dari novel laris karya Risa Saraswati berjudul sama yang sudah terbit tahun 2017 lalu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Psikologis Ratna Sarumpaet Bohong

Dikisahkan seorang wanita bernama Kasih atau biasa dipanggil Asih yang mati bunuh diri. Hal ini dipicu oleh kejadian memilukan, yakni Asih diusir dari rumah karena dihamili lelaki tak bertanggung jawab.

Asih pun bunuh diri di sebuah pohon beringin. Sebelum bunuh diri, ia rupanya membunuh bayinya terlebih dahulu.

Hantu Asih diceritakan menghantui keluarga Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Citra yang baru melahirkan terus dihantui hantu Asih.

Baca Juga:
EXO Resmi Umumkan Comeback, Ini 3 Fakta Menariknya

Sementara itu, akun YouTube MD Pictures sudah merilis trailer film Asih. Trailer berdurasi tepat 2 menit tersebut menceritakan kehidupan Asih yang terjadi 37 tahun sebelum Danur.

Di video itu Citra Kirana dipeluk setan lho. Hii.

Sebagai film perdananya yang bergenre horor, kamu mau tahu nggak perasaan Citra Kirana dipeluk sama hantu Asih? Dengerin juga pengalaman aktris 24 tahun itu yang kerap merinding di lokasi syuting.

Baca Juga:
6 Foto Masa Muda Ratna Sarumpaet Paling Dicari

Sambil nungguin filmnya tayang di bioskop tanggal 11 Oktober 2018 nanti, yuk langsung ngobrol bareng Citra Kirana.

Jangan lupa saksikan Live Citra Kirana dipeluk setan di Facebook dan Instagram @matamatadotcom pada Jumat (5/10/2018), pukul 16.00 WIB.

Citra Kirana Dipeluk Setan Live di Matamata.com (Instagram/@matamata.com)

Kalian bisa langsung tanya-tanya dengan menulis komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!

Baca Juga:
Intip Mewahnya Kamar Tidur Via Vallen