Laudya Cynthia Bella. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru saja menuliskan curhatan di akun Instagramnya. Tepatnya, Laudya Cynthia Bella menuliskan curhatan di Instagram storiesnya, Jumat (5/10/2018).

Diketahui saat ini Laudya Cynthia Bella sudah berdomisili di Malaysia. Mengingat, Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia yang bernama Engku Emran.

Meski sudah berdomisili di Kuala Lumpur, namun Laudya Cynthia juga terhitung sering pulang ke Indonesia. Apalagi semua keluarga dan bisnis yang dijalankan oleh Laudya Cynthia Bella berada di Indonesia.

Baca Juga:
Perankan ART Puluhan Tahun, Kehidupan Asli Mbak Pur Bikin Iri

Sayangnya, saat pulang ke Indonesia Laudya Cynthia Bella justru mendapatkan sambutan kurang mengenakkan. Sambutan kurang mengenakkan itu didapatkan dari supir taksi bandara.

Laudya Cynthia Bella bercerita jika ia baru saja kena marah supir taksi bandara.

''Udah lama gak naik taksi di Jakatya, MashaAllah ya, drivernya super galak dan jude,'' tulis Bella di Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Avengers 4 Jadi Film Perpisahan Chris Evans Sang Captain America

Laudya Cynthia Bella pun selanjutnya mengomentari supir taksi itu. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh supir taksi kepadanya membuatnya tidak nyaman.

Ia juga menegaskan alangkah lebih baiknya jika supir taksi tersebut tak bekerja daripada mengecewakan pelanggan yang menaiki taksinya.

''Kalau gak siap kerja jangan ambil penumpang pak. Jangan bikin kita sebagai penumpang tidak nyaman,'' imbuh Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
Duka Artis atas Kepergian Rudy Wowor

Karena mendapatakan perlakuan yang kurang mengenakkan dari supir taksi, akhirnya mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun memutuskan untuk turun. Bella juga merasa kapok sudah menaiki taksi tersebut dan tak mendapatkan perlakuan baik.

''InshaAllah tidak akan naik taksi tersebut lagi,'' pungkas Laudya Cynthia Bella.

Curhatan Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Chacha Frederica Dapatkan Perlakuan Tak Mengenakkan

Baca Juga:
Perjalanan Karier Rudy Wowor, Pemeran Antagonis hingga Penulis

Sebelum Laudya Cynthia Bella, ada juga seleb yang mendapatkan perlakuan tak mengenakkan. Perlakuan tak mengenakkan tersebut didapatkan oleh Chacha Frederica saat ia berada di rumah sakit.

Kejadian itu juga dituliskan oleh Chacha Frederica lewat Instagram storiesnya, pada Senin (2/7/2018). Bermula saat di ruang tunggu, Chacha Frederica berinisiatif untuk menyampaikan jika dirinya sudah tiba kepada dokter yang sudah ia ajak janjian sebelumnya.

Chacha Frederica. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Namun perawat dokter yang diajak ngomong oleh Chacha Frederica tak merespon perkataan Chacha dengan baik. Sang perawat mengira jika Chacha menyuruh perawat untuk mendaftarkannya periksa.

Padahal Chacha Frederica hanya menyampaikan jika dirinya sudah tiba di rumah sakit. Jelas saja, Chacha merasa kecewa karena jawaban ketus dari sang perawat.

Tak hanya itu, Chacha Frederica juga merasa tak diberitahu tentang mekanisme pendaftaran pasien.

Load More