Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Tak menyangka. Hal ini dirasakan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana ketika mengetahui dirinya dikagumi oleh Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Bahkan tak mengira, Raisa nggak mengira kalau Sutopo, yang selalu sigap menyampaikan kabar terbaru ihwal bencana ternyata sedang menderita kanker paru-paru stadium 4 B.

Baca Juga:
Tak Dukung Ratna Sarumpaet, Dorce Minta Inggrid Kansil Jelaskan

''Ya kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin nggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit. Tapi bukan soal sakitnya yang dititikberatkan, tapi bagaimana cara membantu sesama walau kecil atau besar,'' kata Raisa, saat ditemui di Konser Kemanusiaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari SUARA.com, Jumat (5/10/2018). 

Raisa mengatakan itu karena sudah mengobrol langsung dengan Sutopo lewat aplikasi panggilan video. Ternyata saat sudah berbicara berdua itu, terungkap kalau Sutopo merupakan orang yang ceria dan penuh tawa. 

''Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Malah positif banget ngelawak-ngelawak. Alhamdulillah kemarin sempet ngobrol-ngobrol via video call,'' ujar istri Hamish Daud tersebut.

Baca Juga:
Foto Jadulnya Viral, Tiffany Young: Saya Tersanjung, Juga Malu

Sutopo video call dengan Raisa (Suara.com/Risna Halidi & capture instagram @raisa6690)

Cerita tentang Sutopo dengan Raisa bermula di Twitter. Saat itu Sutopo menyebut Raisa saat bicara tentang bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala. 

Berawal dari situ, Twitter menjadi ramai dengan tagar #RaisaMeetSutopo. Raisa pun menanggapi Sutopo dan memberanikan diri untuk melakukan panggilan video.

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Herjunot Ali Perankan Harris Risjad di Antologi Rasa

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Raisa Tak Menyangka Dikagumi Sutopo BNPB

Load More