Ina Thomas dan Jeremy Thomas. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Titi Kamal saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya berjudul Rumput Tetangga. Di film ini, ia bermain bersama Jeremy Thomas dan Donita.

Istri Christian Sugiono ini pun mengabadikan momen ketika syuting. Titi Kamal mengunggah foto bersama Jeremy Thomas dan Donita, pada Jumat (05/10/2018).

Pada postingan tersebut mereka bertiga berdiri sejajar, Jeremy Thomas berada di tengah membawa clapper board. Foto tersebut tak terlihat aneh dan wajar saja.

Baca Juga:
Akrab, Ini 4 Momen Kedekatan Kareena Kapoor dan Ibu Mertua

Hingga Ina Thomas, istri Jeremy Thomas, ikut meninggalkan komentar di foto itu. Ia berpendapat jika foto mereka diambil benar-benar untuk kebutuhan film.

Komentar Ina Thomas seolah bernada sindiran. Netizen pun mengait-kaitkan komentar Ina dengan postingan foto Sophia Latjuba bersama Jeremy Thomas.

''Nyindir yg onoh,'' tulis @novitasyahrini01.

Baca Juga:
Drama Hoaks Ratna Sarumpaet, Ari Wibowo Ingatkan Ramalan Ahok

''Berarti bener kata Mbak Nikmir kalau Mbak SL itu perlu diwaspadai,'' tulis @luna.marmut.

Postingan Titi Kamal. (Instagram/lambenyinyir)

Sebelumnya memang sempat ramai mengenai foto mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas. Keduanya terlibat dalam sebuah film berjudul Mata Batin 2.

Foto yang diunggah Sophia Latjuba memang terbilang mesra. Jeremy Thomas tampak memeluk Sophia Latjuba dari belakang, ia juga mencium pundak ibu dua anak itu.

Baca Juga:
4 Aktris Ini Sukses Memancing Emosi Emak - Emak

Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sementara foto yang lain, memperlihatkan Jeremy Thomas mencium pipi Sophia Latjuba. Sontak saja, foto itu memancing keributan netizen.

Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Mereka dianggap tak memikirkan perasaan Ina Thomas, kendati itu hanya untuk kebutuhan film.

''Mbak Shopia jangan gitu dong fotonya hargai perasaan istrinya. Kalau aku jadi istrinya pasti punya perasaan cemburu dan marah lihat suamiku begitu. Tolong hargain Mbak Sophi. Apalagi dengan status Mbak Shopie belum memiliki pasangan. Maaf ya Mbak,'' tulis @dwideniinta.

Baca Juga:
Dihujat dan Disalahkan, Adelia Pasha: Kami di Sini untuk Kalian

''Peran sih peran tapi nggk perlu diupload kali, kalau mau upload ya yang pose banyakan ama crew lain saja kalau emang mau promote,'' tulis @yanamild17.

Ketika para netizen meributkan hal itu, beberapa waktu setelahnya, Sophia Latjuba mengunggah foto bertiga bersama Ina dan Jeremy Thomas. Malah, Ina dan Sophi tampak sangat akrab.

Ina Thomas menyandarkan kepalanya di pundak Sophia Latjuba. Sementara Sophi memegang kepala istri Jeremy Thomas itu.

''When you finally get a day off #lastnight,'' tulisnya.

Sophia Latjuba, Ina Thomas dan Jeremy Thomas. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Melihat postingan Sophia Latjuba dan komentar yang ditinggalkan Ina Thomas pada postingan Titi Kamal, tak sedikit pula yang menganggap itu adalah kebutuhan film alias gimmick. Menurutmu?

Load More