Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Kolase Instagram/@kareena69/@sharmila_tagore1)

Matamata.com - Publik sudah mengetahui kalau Kareena Kapoor menikah dengan seorang duda. Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh selama 13 tahun sebelum melabuhkan hati pada Kareena Kapoor. Meski begitu, semua anggota Saif menerima Kareena dengan baik.

Enggak cuma dengan adik ipar dan anak-anak Saif dari pernikahan sebelumnya, Kareena Kapoor juga dekat dengan sang ibu mertua, Sharmila Tagore. Bahkan kedekatan mereka bisa dibilang kayak kakak adik.

Nggak percaya? Yuk intip momen kedekatan Kareena Kapoor dan ibu mertuanya!

Baca Juga:
Drama Hoaks Ratna Sarumpaet, Ari Wibowo Ingatkan Ramalan Ahok

1. Memakai Gaun Pernikahan Mertua Saat Menikah

Kareena Kapoor memakai gaun pernikahan mertuanya (Instagram/@fashioncentral.official)

Biasanya calon pengantin ingin memakai gaun pernikahan dengan desain terbaru sesuai pilihan mereka sendiri. Sangat jarang yang mau memakai gaun pernikahan yang sama dengan yang pernah dipakai ibu mertuanya dulu.

Tidak begitu dengan Kareena Kapoor. Salah satu aktris paling fashionable di Bollywood ini ternyata menikah mengenakan gaun pernikahan ibu mertua dari tahun 1969.

Baca Juga:
4 Aktris Ini Sukses Memancing Emosi Emak - Emak

Sudah berusia 43 tahun, gaun pernikahan Sharmila Tagore tentu harus diperbaiki. Perbaikannya ditangani oleh Ritu Kumar dan Manish Malhotra menambahkan sedikit sulaman.

Pada awalnya Kareena Kapoor sempat ragu, tapi begitu dibilang kalau ini adalah bagian dari tradisi Kareena langsung mengiyakan tanpa protes. Hasilnya? Kareena Kapoor tampak luar biasa cantik seperti memakai gaun desain terbaru.

2. Tampil Seksi Saat Liburan Bersama Mertua

Baca Juga:
Dihujat dan Disalahkan, Adelia Pasha: Kami di Sini untuk Kalian

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Biasanya mertua akan keberatan saat menantunya memakai pakaian seksi di depan mereka saat liburan. Berbeda dengan Sharmila Tagore yang santai sekali saat Kareena pakai bikini di depannya.

Berkaitan dengan hal itu, Kareena bilang, ''Saat aku bersama keluargaku, aku selalu dianggap anak. Sharmila juga menganggapku putrinya. Kita nggak hidup di zaman tradisional. Kita liburan di Maladewa dan aku pakai bikini di depan mertuaku. Itu hal yang normal. Aku tidak mengerti kenapa hal ini dibesar-besarkan. Aku juga melakukannya di depan ibuku.'' 

3. Kareena Kapoor Menyebut Ibu Mertua Sebagai Sumber Inspirasi

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini Sosok Sutopo BNPB di Mata Raisa

Kareena Kapoor (Instagram/@kareena69)

Sharmila Tagore dulunya adalah seorang aktris. Dia punya banyak karya film Hindi dan Bengali. Dia juga telah menerima dua penghargaan Film Nasional dan dua penghargaan Filmfare.

Hal itulah yang membuat Kareena Kapoor gampang dekat dengan mertuanya. Kareena menyebut Sharmila Tagore sebagai sumber inspirasinya dalam karir dan keluarga.

''Bagiku, ibu mertuaku selalu menjadi sumber inspirasi. Seorang wanita karir yang bisa mengatur rumah tangga, merawat tiga anaknya, dan juga bisa sukses di dunia perfilman. Dia bisa menyeimbangkan segalanya. Dari dulu sampai sekarang, dia benar-benar hebat sampai aku nggak bisa berpaling darinya. Aku selalu mencontoh darinya dalam segala hal,'' pungkas Kareena Kapoor.

Hal lain yang membuat Kareena dekat dengan mertuanya adalah karena Sharmila selalu mendukungnya. Sharmila nggak masalah Kareena bekerja dan selalu memuji penampilan Kareena Kapoor.

4. Sharmila Tagore Memuji Kareena Kapoor Cantik Saat Hamil

Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Instagram/@kareena_kapoor_khan_forever)

Saat Sharmila ditanya kesan-kesannya pada menantunya, pujian selalu tersemat dalam kata-katanya. Sharmila mengaku Kareena Kapoor membuatnya nyaman.

''Dia sangat tenang. Sangat mudah bergaul dengannya. Dia lembut dan tidak mengganggu,'' kata Sharmila Tagore dilansir dari Bollywoodshaadis.com

Sharmila Tagore juga mengaku takjub dengan penampilan Kareena Kapoor saat hamil.

''Kareena Kapoor benar-benar menyenangkan. Dia seperti tidak ada beban saat hamil. Dia menikmati setiap momen kehamilannya. Dia tetap dandan dan jalan-jalan. Dia terlihat sangat natural dan itu cantik.''

Tuh, Kareena Kapoor dan ibu mertuanya akrab banget, kan?

Load More