Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Drama hoaks yang melibatkan aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet, memantik perhatian berbagai kalangan publik, tak terkecuali para pesohor.

Mereka, salah satunya pesinetron lawas Ari Wibowo, mengaspirasikan pendapat terkait drama tersebut melalui akun jejaring sosial Instagram mereka.

Menanggapi drama yang berujung pada penahanan Ratna Sarumpaet tersebut, Ari Wibowo mengunggah ramalan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini mendekam di hotel prodeo.

Baca Juga:
4 Aktris Ini Sukses Memancing Emosi Emak - Emak

Lewat akun @ariwibowo_official, Ari Wibowo mengutip pernyataan yang diduga dari Ahok sesaat sebelum dibui gara-gara kasus penistaan agama, beberapa waktu silam.

''(saat sidang) Ahok: Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih,'' demikian tertera di foto yang diunggah akun @ariwibowo_official.

Di situ juga ada foto Ahok, yang berbaju batik, tengah berdiri dan akan menuju kursi pesakitan.

Baca Juga:
Dihujat dan Disalahkan, Adelia Pasha: Kami di Sini untuk Kalian

Ari Wibowo menilai 'ramalan' Ahok tersebut menjadi nyata dan dikaitkan dengan kondisi yang sekarang tengah terjadi di masyarakat.

''Nubuatan menjadi kenyataan.. (Ini benaran lho kata2nya beliau sendiri di akhir persidangan!) Makanya, orang yang sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dengan hoax dan dusta. Zaman Ahok menjabat, tiap hari ada berita baik, tiap minggu ada perubahan positif untuk Jakarta... tapi sekarang?'' tulis akun @ariwibowo_official.

Postingan di akun Instagram Ari Wibowo

Sejumlah warganet mengomentari postingan Ari Wibowo tersebut. Mereka memenuhi kolom komentar di unggahan itu.

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini Sosok Sutopo BNPB di Mata Raisa

''Itu tandanya Tuhan itu adil, apa pun yang kamu lakukan baik atau jahat, cepat atau lambat, pasti akan dituai juga kelak nanti,'' tulis akun @iyanhalu.

''Ya ampun terharu ... Tuhan Yesus sangat baik. Orang benar tidak akan pernah dipermalukan. Semangat pak. Tuhan Yesus memberkati,'' tulis akun @shalu_cristi.

''Pak Ahok orang baik. Saya yakin Tuhan akan tolong beliau. Semua akan indah pada waktunya. God bless,'' tulis akun @beni_nababan.

Baca Juga:
5 Kabar Pernikahan Seleb yang Dibongkar Akun Gosip

''Tuhan tidak pernah tidur, mereka yang memfitnah Ahok akan menerima balasannya setelah mereka meninggal .. Buat apa di dunia bersenang-senang di atas penderitaan orang lain.. Tapi menderita di dunia yang abadi,'' tulis akun @juanmotovlog_hd.

Load More