Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Lucinta Luna dan Irma Darmawangsa. (Instagram)

Matamata.com - Jalinan pertemanan antara pedangdut Irma Darmawangsa dan Lucinta Luna retak Keduanya terlibat perang komentar di jejaring sosial Instagram.

Perang komentar itu terjadi di akun Instagram milik penyanyi pendatang baru, Rosa Meldianti alias Meldi. Meldi merupakan rekan dari penyanyi Gressa Silalahi dalam grup Nona. Duo ini baru saja merilis single dangdut berjudul Semalam Bobo Dimana, yang sebelumnya dinyanyikan Lucinta Luna.

Irma Darmawangsa [Suara.com/Sumarni]

Dalam sebuah video yang diunggah Meldi, ada sosok Irma Darmawangsa mengucapkan selamat untuk Duo Nona atas rilis single Semalam Bobo Dimana.

Baca Juga:
Breaking News: Augie Fantinus Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Namun dalam video tersebut, pelantun Bang Jarwo itu berkomentar sekaligus menyinggung Lucinta Luna. ''Versi ini lebih cocok, lebih keren dibanding yang kemarin itu. Kayaknya ini lebih diterima deh,'' kata Irma Darmawangsa dalam video tersebut.

Tak di situ saja, di kolom komentar, Irma Darmawangsa juga menambahkan, ''Lebih original kaaan beb alias pewong eslong (perempuan asli) yang nyanyiin lebih cucok.''

Rupanya, komentar Irma Darmawangsa terbaca oleh Lucinta Luna. Artis yang dituduh transgender itu murka. Dalam sebuah komentar, Lucinta kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap Irma.

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Harus Jalani LDR setelah Menikah

''Irma Darmawanga kakakku sayang yang terhormat. Irma Darmawangsa nggak ingat dulu minta bantuan promoin lagumu 'Bang Jarwo' atau apalah waktu di Malaysia. Lewat Kak Didi mohon promoin ke Lucinta, tanya aja sama Kak Didi. Aku pikir mba ini teman yang tulus ya. Makasih lho ya dari sini Lucinta tahu sifat asli kakak. Saya nggak pernah sentil Anda, tapi tolong sebagai penyanyi senior jaga ucapan Kaka ya. Assalamualaikum,'' tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram)

Komentar Lucinta Luna kemudian ditanggapi balik oleh Irma Darmawangsa. Tanpa merasa bersalah, perempuan 34 tahun itu malah menyinggung masa lalu Lucinta Luna.

''Hai Lucinta Luna, yang dulu saya kenal dengan nama Ayluna, yang samper-samperin saya waktu ke Kelapa Gading sama Flo untuk minta bantuan promoin single kalian sampai minta buat-buatin video. Saya bantuin dengan tulus lho. Ikhlas banget malahan bantuin kalian berdua untuk promoin lagu baru kalian saat itu, tanpa saya pernah minta timbal balik apapun murni ngebantuin kamu. Lagian kamu kok merasa tersentil?'' balas Irma Darmawangsa.

Baca Juga:
Nggak Cuma Anting, Intip Koleksi Berlian Mahal Agnez Mo Lainnya

SUARA.com/Ferry Noviandi

Load More