Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Roy Kiyoshi kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Kali ini bukan karena kabar operasi plastiknya atau pertikaiannya dengan Robby Purba, namun karena video dirinya yang sedang beredar.

Netizen heboh saat video Roy Kiyoshi berjoget layaknya penari tersebar di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Minggu (14/10/2018).

Video Roy Kiyoshi joget ini jadi sorotan lantaran ada yang berbeda dari penampilannya. Nampaknya Roy Kiyoshi merekam video ini di dalam kamarnya. Hal itu terlihat dari ranjang yang ada di belakangnya.

Baca Juga:
5 Seleb yang Foto di Dalam Bak Mandi, Seksi Banget

Dalam video tersebut, Roy Kiyoshi nampak mengenakan kaus hitam. Yang bikin jadi kaget, Roy Kiyoshi mengenakan wig berwarna blonde.

Saat musik diputar, Roy Kiyoshi nampak berjoget layaknya penari pada umumnya. Badannya juga terlihat lentur saat ia berjoget.

Roy Kiyoshi terlihat menggoyangkan badan dan kepalanya sesekali agar wignya terlihat sesekali berkibar. Tangannya pun diangkat layaknya penari pada umumnya.

Baca Juga:
Nggak Cuma Wanita, 4 Seleb Pria Ini juga Tenteng Tas Mewah

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi pun nampak mengangkat salah satu kakinya saat menari. Di akhir tariannya pun Roy Kiyoshi tertawa.

Roy Kiyoshi joget. (Instagram/@lambe_turah)

Sontak video Roy Kiyoshi menari heboh ini pun mendapatkan komentar dari netizen yang melihatnya.

''Roy juga manusiah butuh hiburannn cyinnnn,'' tulis netizen.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Punya Fobia dengan Makanan, Padahal Enak

''Ada yg tau dia kenapa?'' tulis netizen yang lain.

''Lagi pengen dimanja,'' tulis netizen.

Sebelum ini, Roy Kiyoshi menghebohkann netizen dengan kabar operasi plastiknya. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan foto kepalanya yang sedang diperban viral di media sosial.

Baca Juga:
Sesaat Abadi Bersama Monita Tahalea di Land of Leisures 2018

Roy Kiyoshi yang ditemui pasca foto tersebut viral mengaku jika dirinya hanya perawatan bukan operasi plastik.

Load More