Pipik Dian Irawati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Angin segar nampaknya sedang menghampiri hubungan anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza dan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Keduanya diduga menjalin hubungan spesial setelah tertangkap kamera jalan bareng.

Setelah tertangkap sedang jalan bareng, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza nampaknya mulai berani untuk membuka hubungannya. Egy Maulanan pernah menguggah foto Adiba Khanza saat anak Pipik Dian Irawati ini ulang tahun.

Namun nampaknya hubungan mereka sudah bukan untuk mereka berdua lagi. Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa dengan Umi Pipik nampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan yang mereka jalin.

Baca Juga:
Tangan Cedera saat Konser, Joy Red Velvet Dibawa ke Rumah Sakit

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Umi Pipik di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (21/10/2018). Dalam foto tersebut, Umi Pipik mengunggah foto dirinya bersama Egy Maulanan Vikri dan Adiba Khanza.

Mereka nampak sudah akrab dalam video yang diunggah oleh Umi Pipik. Wajah bahagia nampak terpancar dari Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza.

Dalam caption foto unggahan Umi Pipik, tertuliskan dukungan untuk Egy Maulana Vikri yang akan bertanding melawan Qatar.

Baca Juga:
7 Transformai Amitabh Bachchan, Bukti Berkharisma Sejak Dulu

''Suport, selamat bertanding nanti malam ya @egymaulanavikri semoga Allah berikan kesehatan untuk membawa nama baik Indonesia, AFC U 19 Indonesia vs Qatar,'' tulis Umi Pipik dalam captionnya.

Umi Pipik Semangati Egy Maulana Vikri. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Sayangnya hingga sekarang baik Egy Maulana Vikri pun Adiba Khanza tak memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka. Meski tak memberikan klarifikasi mereka masih sering terciduk jalan bareng.

Mulai dari makan di sebuah restoran hingga belanja bersama saat Egy Maulana Vikri pulang ke Indonesia.

Baca Juga:
Kanye West Beri Kejutan Penuh Bunga di Ulang Tahun Kim Kardashian

Load More