Titi Qadarsih. (Instagram/@indraqadarsih)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior dan juga peragawati Titi Qadarsih meninggal pada usia 73 tahun.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh anak Titi Qadarsih, Indra Qadarsih, pada Senin (22/10/2018). Indra Qadarsih sendiri tak menyebut penyebab meninggalnya Titi Qadarsih.

Ia hanya mengabarkan jika saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Indra Qadarsih selaku keluarga juga meminta maaf jika almarhumah Titi Qadarsih memiliki banyak salah ketika masih hidup.

Baca Juga:
Hari Santri Nasional, 5 Seleb Ini Pernah Jadi Santri

''Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang blm ditunaikan mohon kabari kami, terima kasih. Indra dan keluarga,'' tulis Indra di caption unggahan Instagramnya.

Titi Qadarsih. (Instagram/@indraqadarsih)

Netizen yang membaca postingan dari Indra Qadarsih turut mengucapkan belasungkawannya.

''Turut berduka mas Indra,'' tulis netizen.

Baca Juga:
3 Artis Ini Ungkap Alasan Tak Tindik Telinga Putrinya

''Al Fatihah untuk bunda yang baik ini, turut berduka sedalam-dalamnya,'' tulis netizen yang lain.

Riwayat Titik Qadarsih di Dunia Hiburan

Titi Qadarsih dikenal sebagai aktris yang multitalenta. Selain pandai dalam akting, Titi Qadarsih juga memiliki suara yang bagus. Terbukti, Titi Qadarsih pernah duet bersama almarhum Gombloh.

Baca Juga:
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Tanggal Pernikahan

Titi Qadarsih sendiri mulai dikenal saat ia aktif di dunia teater. Semasa muda, Titi Qadarsih bergabung di Teater Populer dan Teater Koma. Kala itu, Titi Qadarsih juga berhasil menjadi seorang pengisi suara dengan bayaran termahal.

Tak hanya berhasil dengan karir teater, Titi Qadarsih juga memiliki grup musik bernama Salanti Bersaudara hingga grup dance yang bernama Venus Girl. Titi Qadarsih pun dikenal sebagai seorang model panutan kala itu.

Hingga pada tahun 2014, Titi Qadarsih tercatat sudah memerankan puluhan judul film dari awal debutnya tahun 1966. Tak heran jika sosok Titi Qadarsih adalah aktris yang namanya selalu dikenang hingga sekarang.

Baca Juga:
Dilempar Kaleng Orang Tak Dikenal, Melody Eks JKT48 Menangis

Selamat jalan, Titi Qadarsih.

Load More